Senin, 20 September 2010

Tips Cara untuk menumbuhkan Jenggot


http://img11.imageshack.us/img11/5654/foxd.jpg

Tips untuk menumbuhkan Jenggot:
 
Oke gan, Face it, perempuan kadang-kadang menyukai pria yang berjenggot, karena terlihat lebih maco dan maskulin. But do you have what it takes? untuk menumbuhkannya, membutuhkan kesabaran, ketekunan, dan hormon testosteron yang cukup tentunya, LOL.

Langkah pertama :
first step on growing beard adalah mempunyai niat! Jangan anggap sepele, Menumbuhkan jenggot membutuhkan waktu setidaknya 4 minggu juga perasaan gatal yang tidak nyaman dan harus menjawab pertanyaan-pertanyaan/pernyataan konyol seperti: 'Apakah Anda mencoba untuk menumbuhkan jenggot?' 'wajahmu terlihat aneh dengan jenggot yang tidak beraturan dan tak terbentuk' Dari teman/kolega/pacar/kaskuser LOL

Langkah kedua :
Jangan mencukur! karena mencukur tidak membuat jenggot anda tumbuh semakin cepat, tebal maupun runcing

Langkah ketiga :
Menentukan waktu! waktu yang bagus adalah pada saat liburan / cuti / waktu disaat kita mempunyai tekad untuk menumbuhkan

Langkah keempat :
Menahan untuk memotong / memahat di dalam proses! walaupun anda bermaksud untuk mempunyai jenggot yang tipis dan pendek.
Kenapa? karena bulu di wajah anda mempunyai tahap pertumbuhannya masing2, tidak semua tumbuh pada saat yang sama. Jadi, anda harus lebih bersabar untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Langkah kelima :
Bagaimana dengan menerapkan rogaine (minoxidil) untuk wajah Anda? Minoxidil adalah obat yang digunakan untuk menurunkan tekanan darah sampai ditemukan itu juga menumbuhkan rambut. Dalam bentuk topikal, hal itu menyebabkan pertumbuhan rambut di kepala laki-laki dan wanita dengan rambut rontok turun-temurun. Mengapa cara itu bekerja tidak benar-benar diketahui. Secara teori, rogaine dapat membantu Anda menumbuhkan jenggot, tapi hal ini tidak pernah ditunjukkan dalam studi, juga tidak disetujui FDA untuk rambut wajah. Menerapkan rogaine (minoxidil) untuk wajah Anda mempunyai kemungkinan untuk menyebabkan iritasi dan menimbulkan jerawat. Jika diterapkan dalam jumlah yang berlebihan, dapat menyebabkan efek samping yang serius seperti penurunan tekanan darah Anda.

Langkah keenam :
Gunakan Biotin , biotin adalah suplemen makanan dikenal untuk membantu pertumbuhan rambut dan kuku. Konsumsi biotin 2,5 mg setiap hari.

Langkah ketujuh:
jika anda merasa gatal, merahmerah pada saat menumbuhkan jenggot, coba untuk menggunakan shampoo ketombe seperti head&shoulder kepada janggut anda 2-3 kali seminggu. Pertimbangkan untuk menggunakan steroid ringan seperti hidrokortison 1% sehari-hari untuk membantu dengan gatal.

Langkah kedelapan:
Ketika Anda mulai tumbuh jenggot, rambut sering kaku pada awalnya, itu akan melunak seiring waktu.

Langkah kesembilan:
Setelah 4-6 minggu anda harus menentukan apa yang anda harus perbuat dengan jenggot anda . jika setelah 6 minggu anda menemukan orang berkata : 'Oi , apakah anda mencoba untuk menumbuhkan jenggot?' (dengan sedikit tertawa) Pertimbangkanlah untuk mencukurnya....

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka