Sabtu, 30 Oktober 2010

Ternyata Memakai Legging Lace, Lebih Seksi




Legging seolah tak lekang ditelan trend. Padahal sudah sejak 2004 lalu legging menjadi favorit dan hingga sekarang legging muncul dengan berbagai detail. Mulai dari aplikasi kristal hingga motif yang ratusan jumlahnya. Namun pernahkah anda mencoba legging dari bahan lain? Lace, misalnya. Tentunya akan terlihat feminim dan seksi.

Legging lace terlihat lebih unik untuk dikenakan, bahkan untuk acara formal dan informal sekalipun, anda akan terlihat berbeda. Ada tips yang bisa anda ikuti untuk mengenakan legging lace ini.

Anda yang ingin memakainya pada acara informal seperti jalan ke mall, anda bisa memadukannya dengan knit dress atau slip dress berbahan katun dengan potongan yang simple. Tambahkan aksesoris berupa gelang atau cuff polos agar nampak mempermanis penampilan anda. Gunakan sepatu dengan satu warna, jangan gunakan sepatu print sebab akan membuat penampilan anda terlihat ramai. Busana pun sebaiknya tidak banyak detail.

Jika anda ingin memakainya untuk acara formal, pilih dress konservatif berwarna senada dengan legging. Kalaupun tidak senada, usahakan perpaduan warnanya tidak terlihat ramai. Gunakan pula sepatu dengan satu warna. Hitam merupakan pilihan yang lumayan aman. Atau sesuaikan sepatu dengan warna busana.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka