Sabtu, 23 April 2011

Pengamanan Ekstra Untuk Justin Bieber



Konser Justin Bieber My World Tour bakal digelar pada tanggal 23 April 2011 mendatang di SICC, Sentul. Demi kedatangan penyanyi remaja tersebut, pengamanan ekstra pun telah disiapkan.

"Pengamanan...ada dua sistem keamanan. Keamanan artis dan event itu sendiri. Total keamanan ada 1000 orang dari Polisi, TNI, Kopasus, Brimob juga keamanan dari pihak swasta. Justin juga membawa tim pengamanannya sendiri. Keamanan terdiri dari 600 internal security, 400 personel gabungan dari Polisi, Brimob dan TNI, 6 anjing pelacak gegana serta bantuan dari masyarakat Sentul Selatan," ucap Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment di FX Plaza, Jaksel, Rabu (20/4) sore.

Selain personil keamanan, mereka juga telah menyiapkan sekitar 100 petugas medis. "Tim medik 100 orang serta 10 unit ambulan telah disiapkan untuk menjaga penonton serta 2 unit pemadam kebakaran," katanya.

Menurut promotor tersebut, keamanan memang menjadi concern utama mereka. Ia berharap konser ini berjalan dengan lancar.

"Keamanan sangat kita utamakan... Jadi jangan tegang kalau sampai sana ngerasa 'kok serem banget suasananya?' Itu karena kita mengutamakan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan penonton. Sudah pasti akan terjadi traffic yang luar biasa, karena sudah dipastikan akan ada 10 ribu orang lebih akan hadir di sana...dan 5000 kendaraan lebih akan memadati sentul," ucapnya.

Pihak penyelenggara pun tak mau kecolongan. Detail kedatangan Justin Bieber pun telah mereka rencanakan dengan masak-masak.

"Koordinasi yang kami lakukan untuk menyambut JB sudah sedemikian detail kepada semua pihak terkait. Mulai dari kedatangan JB di bandara, persiapan konser hingga JB meninggalkan Jakarta," tutup Marcell Permadhi, Project Director Berlian Entertainment.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka