Sabtu, 23 April 2011

Ribuan Remaja Sambut Bieber




Perusahaan penjualan tiket Rajakarcis yang terletak di Jalan Dr. Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan, dipenuhi teriakan para remaja, Jumat (22/4). Sekitar 5.000 remaja ini datang mengambil tiket konser idola mereka, Justin Bieber, yang akan tampil di Jakarta, Sabtu besok. Bieber sendiri sudah menginjakkan kakinya di Jakarta, siang tadi.

"Senang banget, akhirnya datang juga. Aku bisa teriak-teriak kalau dengar lagunya," kata Euginia Gloria, 13 tahun, yang datang bersama orang tua dan dua orang saudaranya.

Ia memang telah menjadi penggemar penyanyi berusia 17 tahun itu sejak album pertamanya keluar pada 2008.

Tiket pre sale yang dibeli Euginia dari tanggal 22 Januari itu akhirnya bisa ia tukar hari ini. "Nunggunya lama banget," ujarnya girang, hampir berteriak. Tiket pun ia kantongi.

Ia dan keluarganya langsung heboh berfoto di depan poster besar Justin di loket penukaran.

Besok, Euginia diantar orang tuanya pergi ke SICC, Sentul, Bogor. Takut terlambat ke konser yang dimulai pukul 19.00, rombongan ini berencana berangkat pukul 10.00 dari rumah mereka di Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Seribu tiket disiapkan untuk konser penyanyi asal Kanada itu. Harga tiket bervariasi disesuaikan dengan enam kategori, antara Rp 500 ribu hingga Rp 2,85 juta.

Sebanyak tiga ribu tiket dijual lebih dulu di pusat perbelanjaan Ex, Jakarta Pusat, Januari lalu. Harganya sedikit lebih murah dibanding harga normal. Setelahnya, 6.000 tiket dijual biasa melalui internet dan seribu lainnya dijual melalui perusahaan sponsor.

Bukti pembelian tiket pre sale dan online inilah yang sejak kemarin ditukar di Rajakarcis. "Kemarin, sekitar 2.000 orang yang datang, hari ini sampai siang sudah 5.000 orang, hampir semua," kata Manajer Operasional Rajakarcis, Sita Agustiningrum, saat di loket penukaran.

Siang tadi, jumlah penukar tiket begitu banyak, antrean memanjang sampai ke kolong rel Manggarai, sekitar 75 meter dari loket. Loket yang dibuka dari pukul 09.00 ini masih akan dibuka hingga tiket habis ditukar.

 
kirim komentar anda melalui emai disini


Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka