Kamis, 14 Oktober 2010

Buat Yang Suka Cemburu , Baca Artikel Ini


Saat kita sedang mencintai seseorang, yang terjadi adalah: mau makan inget dia, mau tidur inget dia, mau kerja inget dia.  Pokoknya au ngapa-ngapain inget diaaaaaaaa terus!!  Yang menyebalkan adalah, saat kita pengen ketemu alias kangen, eh, si dia nggakbisa dihubungi!  Ditelpon ga jawab, disms ga bales,di YM status invisible…  Kita nya blingsatan sendiri.  Mikirnya udah yang enggak-enggak aja.  Jangan- jangan dia kencantol ama yang lain, jangan-jangan dia lagi nyari yang lain.  

Trus, kalo kita cinta mati ama seseorang, yang terjadi adalah cemburu yan teramat sangat!  Dia lagi ngobrol ama lawan jenis, kita udah cemburu.  Dia dimintain tolong temen lawan jenis, kita mikirnya dia selingkuh.  Dia ngapaiiinnn aja, kita bawaannya cemburu.  Ih, ga enak lho cemburu!  Capek!  Nha, kalo yang cemburu ini si cewek, ujung2 nya nangis.  Kalo cowok paling dieeemmmm seharian.

Gimana caranya biar kita nggak dibakar cemburu yang ga jelas?  Banyak saran untuk menghilangkan kecemburuan ini.  Tapi begitu susahnya diaplikasikan.  Karena ini menyangkut PERASAAN.  Dan perasaan sangat bersifat subjektif.  Seseorang bisa saja memberi nasihat kepada kita, tapi kalo ita nggak mau atau nggak bisa merubah perasaan yang sedang menguasai kita, saran itu akan sia-sia.
Nha, yang bisa ngatasi perasaan cemburu ini ya diri kita sendiri.  Intinya, kepercayaan is must!  Percaya bahwa pasangan setia terhadap kita.  Bahwa kita adalah orang yang paling tepat buat pasangan kita.  Bahwa kita dan pasangan saling membutuhkan, sehingga pasangan tidak akan berpalig ke lain hati.  Mungkin itu yang paling bisa diterapkan.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka