Sabtu, 09 Oktober 2010

Manfaat Positif Dari Cemburu



Daripada anda menganggap kecemburuan sebagai kegagalan pribadi, cobalah pandang sebagai sahabat yang bisa membantu anda untuk menciptakan suatu hubungan yang bahagia.

Memang anda akan membutuhkan waktu yang lebih banyak, perhatian, penenangan dan afeksi. Tetapi anda bisa meminta pasangan anda untuk memberikan semua itu kepada anda.

Kecemburuan dapat memberitahukan anda tentang apa yang harus anda selesaikan dalam diri anda dan meningkatkan rasa percaya diri anda. Mulailah dari sekarang dan jangan pernah mengkritik diri anda sendiri lagi.
Berhentilah membandingkan diri anda dengan orang-orang lain karena semua orang mempunyai keistimewaan dengan ciri khas yang berbeda satu sama lain. Cobalah anda sering-sering mengingatkan pada diri anda tentang sifat-sifat positif yang ada dalam diri anda.

Untuk itu anda juga harus meningkatkan rasa percaya diri dan kerjasama dengan pasangan anda agar hal-hal yang muncul karena rasa cemburu dapat terselesaikan. Dengan begitu anda dan pasangan akan berhasil menciptakan hubungan yang aman dan saling percaya. Kecemburuan bukan sesuatu yang memalukan.

Kecemburuan merupakan emosi yang alamiah yang dapat menuntun anda ke jalan kebahagiaan jika anda mendengarkan apa yang coba dikatakannya kepada anda dan mengikuti arahannya.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka