Sabtu, 13 November 2010

Hal - Hal Yang 'PASTI' Kamu Rahasiakan Kepada Kekasih


SAAT tengah membina asmara, setiap insan tentu tak ingin menyembunyikan rahasia dari kekasih. Namun begitu, ada beberapa rahasia yang wajib Anda simpan dari kekasih. Apa saja?

Untuk mengetahuinya, simak penjelasan yang dilansir dari Allwomanstalk berikut:

Menceritakan masa lalu secara detail

Meskipun Anda tak memiliki niatan untuk berbohong atau menyembunyikan masa lalu dari pasangan, sebaiknya Anda tidak memberitahu si dia mengenai masa lalu dan mantan kekasih dengan rinci.

Anda tak perlu mengatakan berapa kali berciuman dengan mantan kekasih, atau uang yang Anda keluarkan saat berpacaran dengan si mantan.

Pasangan Anda, tentunya, tidak perlu mengetahui hal semacam ini. Saat Anda membahas mantan kekasih, ini bisa membuat mereka selalu bertanya-tanya apakah Anda menyesal memilih mereka sebagai pasangannya. Karena itu, jangan memberinya alasan untuk bertanya-tanya!

Anda bisa memiliki hubungan yang terbuka dan jujur dengan pasangan. Yang perlu Anda lakukan untuk mencapai hubungan romantis dan harmonis adalah, bijaksana dan berpikir terhadap berbagai hal yang hendak Anda katakan pada pasangan.

Ketidaknyamanan dengan bentuk tubuh

Jika Anda berpikir memiliki paha yang terlalu besar, rambut Anda terlalu keriting, dan gigi yang tertata tidak rapi, cobalah untuk menahan diri dan tak perlu mengungkapkannya secara leluasa pada pasangan.

Pria cenderung merasa bosan mendengar keluhan wanita tentang bentuk tubuh pasangannya, yang mereka nilai begitu mengerikan. Mereka justru berpikir Anda tampak sangat cantik. Jika si dia menerima Anda apa adanya, Anda pasti bisa menerima diri sendiri dengan apa adanya, bukan?

Bercerita tentang kebiasaan buruk

Setiap manusia memiliki berbagai kebiasaan buruk. Salah satunya, buang angin dan bersendawa. Hampir semua orang selalu buang angin, dan bersendawa setelah perut mereka terisi penuh dengan makanan.

Tapi sayang, kaum adam cenderung berpikir bahwa wanita adalah sosok yang anggun dan feminin. Jika hal ini Anda lakukan di hadapan si dia, tentu bisa merusak penilaiannya.

Bersikap sopan di hadapan pasangan dan tak membiarkan kebiasaan buruk adalah solusi yang wajib Anda lakukan.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka