Minggu, 07 November 2010

'KOTAK' luncurkan album baru + Download KOTAK BAND Album ENERGI Disini





Kotak membuat sekuel lagu patah hati. Setelah Masih Cinta dan Pelan-Pelan Saja, kini Kotak menyiapkan single Selalu Cinta. Single itu berkisah tentang sepasang kekasih yang berusaha saling melupakan tapi tenyata tidak bisa dilakukan.

Ditemui di Studio D'Loop, Cipete, Jaksel, Sabtu (12/6), Posan, drummer Kotak, menceritakan tentang penggarapan lagu dan video klip Selalu Cinta. "Lagu ini musiknya anak-anak yang siapin bareng-bareng. Liriknya ditulis Mbak Dewiq," ujarnya. Secara tidak sengaja tiga lagu Kotak, menurutnya, saling terhubung. "Itu juga nggak sengaja buatnya. Tapi setelah didengarkan jadi asyik," lanjutnya.

Posan berharap lagu kedua untuk album ketiga ini bisa menjadi pengobat rindu Kerabat Kotak yang tengah menanti album baru Kotak. "Memang baru keluar single dua lagu. Tapi permintaan off air banyak sekali. Kita kesulitan atur jadwal supaya bisa selesaikan penggarapan album," jelasnya.

Album sendiri sudah selesai dikerjakan untuk musiknya. "Tinggal take vocal. Tapi kalau kondisinya begini (sibuk road show, red) vokal Tantri nggak bisa maksimal," jelasnya. Target album yang dipatok Warner Musik Indonesia akan keluar Juli-pun dirasakan meleset.
Kesibukan pulalah yang membuat personil Kotak pasrah pada sutradara untuk konsep pembuatan video klip. "Kita lebih banyak menggunakan model. Sementara Kotak cuma main band. Tadi pagi kita baru saja pulang dari Surabaya, besok pagi harus ke Palembang. Jadi ya pasrah aja," tambah Chua yang mengaku suka manja pada personil lain jika sedang merasa capek.

Download Album 'kotak energi' nya DISINI sobat .. thanks
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka