Selasa, 14 Desember 2010

Masalah Dalam Kecantikan


Kadang-kadang, Anda merasa melakukan semua perawatan kecantikan dengan benar.Namun, seringkali, ada beberapa kesalahan umum dalam perawatan kecantikan perempuan. Apa saja?
1. Model potongan rambut yang monoton
Tentu, mempertahankan model potongan rambut selama bertahun-tahun adalah tepat.Sebaliknya, membuat perubahan kecil untuk memotong rambut Anda untuk melihat lebih segar secara keseluruhan.
2. Kurang tidur
Tidur sangat penting untuk kulit. Selama tidur, enzim perbaikan bekerja memperbaiki kerusakan, mengurangi toksin dan mendistribusikan nutrisi ke sel-sel tubuh.
3. Terlalu menghindari lemak
Kurangnya asupan lemak dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, dan rambut bercabang. Anda dapat mengonsumsi lemak nabati untuk mendapatkan kulit indah tanpa mengorbankan bentuk tubuh Anda.
4. Lupa berolahraga
Olahraga tak hanya baik bagi tubuh, tetapi juga membuat kulit berseri karena meningkatnya aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk kulit.
5. Mengabaikan kebersihan kosmetik
Kuas atau puff bedak akan menumpuk kuman kotor di kulit wajah dan menyebabkan jerawat. Cuci 2 minggu sekali dengan menggunakan air hangat.
6. Salah satu penggunaan kosmetik
Kebiasaan memakai kosmetik kadaluarsa, mengambil kosmetik dengan jari, atau memasukkan kembali sisa kosmetik yang berlebih dapat menyebabkan jerawat dan iritasi kulit. Jadi, menghapus semua produk yang sudah berubah warna, tekstur dan aroma. Cobalah untuk menyentuh produk dengan menggunakan cotton buds atau kapas. Atau tuangkan sedikit ke telapak tangan, kemudian diaplikasikan pada wajah.
7. Tempat tidur tanpa membersihkan make up
Make up yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori-pori, menimbulkan jerawat, dan iritasi pada mata. Kulit butuh waktu untuk memperbarui sel-sel. Tetapi karena pori-pori tersumbat, proses ini tersumbat, membuat kulit menjadi kusam.
8. Long mandi dengan air panas
Kedengarannya menyenangkan, tetapi bisa membuat kulit kering. Batasi waktu mandi hanya selama sekitar 3 menit dengan suhu air terlalu panas. Selalu gunakan pelembab segera setelah mandi untuk mencegah kulit kering.
9. Semprotkan parfum pada pergelangan tangan
Jika Anda mengenakan arloji atau gelang, maka wewangian akan berbaur dengan aroma dari aksesori Anda. Untuk lebih baik, menyemprotkan parfum pada titik denyut nadi di leher, karena daerah ini lebih hangat dan akan membantu menyebarkan wewangian.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka