Rabu, 15 Desember 2010

Tips Berbusana Bagi Orang Yang Kurus


Trik Berbusana untuk Tampil Ramping



Olah raga bukanlah satu-satunya cara yang bisa membuat bentuk tubuh Anda terlihat ramping. Meskipun aktivitas ini tidak boleh ditinggalkan, setidaknya untuk alasan kesehatan. Namun jika Anda ingin memiliki bentuk perut yang rata, kaki terlihat lebih jenjang dan lengan yang lebih ramping secara instan ada beberapa trik berbusana yang bisa Anda terapkan.

Menampilkan kesan jenjang pada kaki
Jika Anda memiliki postur tubuh pendek dan ingn memberi kesan tinggi pada penampilan Anda, ada trik yang sangat sederhana. Padankanlah celana panjang Anda dengan sepasang sepatu high heels. Namun pastikan celana yang Anda pilih tidak menonjolkan bagian pinggang.

Samarkan bentuk pinggang
Kesan pinggang ramping bisa Anda dapatkan dengan menambahkan ikat pinggang pada busana. Kenakan aksesoris ini tepat di atas pinggul pada atasan atau dress panjang Anda. Ini akan menyamarkan bentuk pinggang Anda yang tampak besar secara instan.

Sembunyikan lemak di bagian perut
Ini merupakan masalah yang dialami kebanyakan perempuan. Jangan khawatir, Anda dapat menyembunyikan timbunan lemak pada perut Anda dengan mengenakan celana hight waisted.

Menyamarkan betis besar
Anda memiliki bentuk betis yang terlihat lebih besar dan cenderung berotot?.Tak perlu cemas, Anda dapat menyamarkannya dengan sepasang sepatu high heel. Cukup kenakan sepatu high heel, tidak perlu yang terlalu tinggi lalu padankan dengan busana favorit Anda.

Merampingkan bentuk lengan
Tutupi bentuk lengan yang besar dengan mengenakan busana berlengan tiga perempat. Selain dapat memberikan kesan ramping pada lengan, penampilan Anda juga akan terlihat lebih sopan.

Menutupi bentuk bahu yang besar
Jika tubuh bagian atas Anda tampak lebih besar terutama pada bagian bahu, Anda bisa menutupinya dengan mengenakan Scarf atau syal. Lilitkanlah kedua jenis aksesoris ini pada leher untuk meminimalisir masalah di area bahu Anda.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka