Selasa, 31 Agustus 2010

Biodata Miley Cyrus

Miley Cyrus saat di "Red Carpet" Grammy Awards 2010
Miley Cyrus


Latar belakang :

Nama lahir Destiny Hope Cyrus
Lahir 23 November 1992 (umur 17)
Nashville, Tennessee ,
Amerika Serikat
Genre Pop

Pekerjaan:
Penyanyi
Aktris
Pengarang
Penulis lagu
Musisi
Instrumen Vokal
Gitar
Piano
Tahun aktif 2003–sekarang
Perusahaan rekaman Hollywood Records
Fascination Records (UK)

Situs web www.mileycyrus.com

Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 17 tahun) adalah seorang penyanyi dan pemeran berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi sensasi remaja dan anak-anak setelah membintangi serial TV Hannah Montana. Majalah Forbes melaporkan hasil kekayaannya sebanyak US$3,5 juta.

Biografi

Miley adalah anak dari penyanyi country terkenal Billy Ray Cyrus dengan istrinya, Leticia "Tish" Cyrus. Dia mempunyai beberapa saudara antara lain, Noah Lindsey Cyrus, Brandi Cyrus, dan Christopher Cody Cyrus. Dia dijuluki Miley karena dulu dia selalu tersenyum sewaktu dia masih kecil. Dia bersahabat dengan Emily Osment dan Mitchel Musso.

Karier

Miley mulai berakting pertama kali saat membintang serial TV Doc. Dia kemudian membintang film Big FishHannah Montana. Sekarang, berkat perannya di Hannah Montana, dia jadi terkenal di seluruh dunia. Walt Disney Records merilis soundtrack Hannah Montana,Pada tanggal 22 Juni 2006, Miley melakukan konser Hannah Montana di Disney's Typhoon Lagoon di Walt Disney World di Orlando, Florida. Cyrus menyanyikan 8 lagu sebagai Hannah Montana, dan 1 duet dengan ayahnya. 8 bukan kemudian, dirilis juga album Hannah Montana 2: Meet Miley Cyrus, di CD pertama Cyrus menyanyi sebagai Hannah Montana, di CD kedua, ia menyanyi sebagai dirinya sendiri untuk pertama kalinya. Meet Miley Cyrus juga sebenarnya adalah album debut Miley. Cyrus mengadakan konser Best of Both WorldsJonas Brothers dan Aly & AJ. KOnser tersebut laku keras, dan menjadi salah satu konser yang paling diminati pada tahun 2007. Pada bulan Desember 2007, majalah Forbes melaporkan hasil kekayaannya 3,5 juta dollar AS, karena itu, ia menduduki peringkat ke 17 'Artis berpenghasilan tinggi di bawah usia 25 tahun'.

Filmografi

Film Yang Dibintangi

Tahun Film Sebagai Keterangan lain
2009 Hannah Montana: The Movie Miley Stewart/Hannah Montana
Further Adventures In Babysitting Brenda
Bolt Penny
2007 High School Musical 2 Cewek di kolam Cameo saja
2003 Big Fish Young Ruthie berakting atas nama Destiny Cyrus
2010 The Last Song Veronica "Ronnie" Miller Bintang Utama
Sex and the City 2 Jadi diri sendiri Cameo appearance
2011 "LOL: Laughing Out Loud" Lola Sedang dalam proses pembuatan

Berikut Videonya :



kirim komentar anda melalui emai disini


Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka