Sabtu, 04 September 2010

Pacar Baru Pasha Ungu

Kabar yang mengejutkan dan sekaligus membuat patah hati khususnya bagi para pemuja vokalis grup band Ungu yaitu Pasha.

Pasalnya berbagai media belakangan ini mengabarkan bahwa Pria yang mempunya lantunan suara merdu dalam menyanyikan Cinta Gila,katanya sundah mempunyai pacar baru yaitu Adelia.
 
 
 

Pacar Baru Pasha Ungu Adelia. 

Jalinan kasih Pasha dan Adelia sepertinya bukan hubungan yang main-main. Untuk menunjukkan keseriusan cintanya kepada dara cantik berambut pendek itu, Pasha telah mengenalkan Adelia kepada anak-anaknya. Tidak hanya itu, Pasha juga telah mengantongi restu dari kedua orangtuanya.

"Sudah dikenalkan ke Sakinah (putri Pasha). Sudah sama semuanya deh, pokoknya. Apalagi orang tua gue. Tahu sendiri kan orang tua gue kayak gimana orangnya? Mereka sih support-support aja. Intinya kasih doa buat gue. Dan kalau gue sudah berani bawa cewek ke tempat kerja, itu berarti gue udah nyaman," ungkap pemilik nama asli Sigit Purnomo Samsuddin Said itu.

Ayah Pasha, Samsuddin Said, angkat bicara. "Kalau memang jodohnya, siapa pun dia kita pasti welcome. Karena kita tidak mungkin syiah, kalau dia tidak mau. Pasti kan seleranya Pasha jelas. Cuma kita menginginkan perempuan ini bisa mengerti pekerjaannya Pasha. Bisa mengurus Pasha. Dan bisa dekat dengan putra-putrinya," jelas Samsuddin.

Di tempat berbeda, Okky Agustina —mantan istri Pasha—mengatakan, tidak keberatan bekas suaminya punya pacar baru. "Siapa pun perempuan itu, kalau dia bisa membuat Pasha bahagia dan ceria lagi. Aku akan berdoa untuk kelangsungan hidup mereka.
 

kirim komentar anda melalui emai disini


Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka