Senin, 06 September 2010

Rahasia Membuat Pria Bertekuk Lutut

Menaklukan hati seorang pria memang tak mudah. Anda perlu menghancurkan kerasnya dinding hatinya terlebih dahulu, sebelum menelan pil pahit saat cinta Anda ditolak.

Namun, keberhasilan bisa menjadi bagian tak terduga jika sebelumnya Anda mempersiapkan rangkaian strategi khusus menaklukkan hatinya. Ingin menguasai strategi tersebut, Anda dapat mengikuti petunjuk berikut ini :

Teman bicara yang menyenangkan

Setiap pria merasa bahagia meluangkan waktunya untuk seorang teman bicara yang menyenangkan. Bukan seperti wanita umumnya yang kerap mengomel dan mengeluh.

Jika Anda ingin menguasai hatinya, Anda bisa memulainya dengan membicarakan beragam topik ringan. Misalnya, cerita pengalaman menarik dilanjutkan dengan cita-cita masa depan. Buat dia semakin merindukan kehadiran Anda sebagai teman bicara, hingga perlahan-lahan berubah layaknya seorang kekasih. Hindari membicarakan masalah pekerjaan bila si dia tidak menginginkannya, karena bisa menimbulkan kebosanan dan meninggalkan Anda seorang diri.

Warnai hari-harinya

Strategi yang tak boleh Anda lewatkan dalam menaklukkan hati pria ialah mewarnai hari-harinya. Dengan membagi kebahagiaan yang Anda nikmati bersama dirinya, lambat laun membuat dia semakin membuka hati. Atau bila perlu ajak dia menikmati beragam hobi Anda yang belum pernah dia coba sebelumnya. Pastinya, dia yang bersikap tertutup berubah terbuka dan bersikap menyenangkan.

Pancarkan kecantikan dalam hati

Kecantikan hati memang bisa bertahan lama dibandingkan kecantikan fisik semata. Untuk itu, Anda perlu memamerkan kecantikan hati secara tulus di hadapannya. Namun di balik semua itu, Anda wajib menjadi diri sendiri agar tak mengundang masalah di kemudian hari.


kirim komentar anda melalui emai disini


Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka