Selasa, 23 November 2010

Drumer Boys Like Girls Masuk Penjara


Drumer Boys Like Girls, John J Keefe harus mendekam di penjara Jumat (1/10) karena terlibat pertikaian dengan tetangganya di kondo tempat dia tinggal. Seperti di kutip dari The Sun Chronicle bahwa Keefe Jumat lalu bertikai dengan tetangganya gara-gara suara bising mobil van pembersih karpet yang di parkir di luar gedung.

Dua orang Polisi dipanggil untuk menghentikan pertikaian tersebut. Tetangga tersebut mengatakan bahwa Keefe membuka pintu mobil van beberapa kali untuk mematikan mesin pembersih karpet di dalamnya yang menyebabkan suara bising.


Menurut penuturan polisi seperti yang di ucapkan Keefe bahwa saat itu dia sedang mencoba untuk tidur namun terganggu dengan suara van di luar. Keefe dikenai tuduhan merusak dan masuk ke dalam kendaraan.


Di pengadilan Keefe memberikan pembelaan tidak bersalah dan akhirnya dibebaskan tanpa jaminan. Namun Keefe harus kembali ke pengadilan di bulan Desember untuk mendengarkan pra-peradilan.


Dengan berakhirnya masalah ini band yang pernah tur di Indonesia bulan Januari 2010 lalu ini akan menggelar turnya beberapa bulan ke depan.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka