Kamis, 09 Desember 2010

Wanita Harus Berpikir Sebelum Selingkuh !!


Detail Berita
APAKAH Anda tengah meramu berbagai skenario menggoda yang melibatkan pria lain selain pasangan Anda?  Dan, Anda mulai memberanikan diri mengirim pesan singkat pada pria tersebut, serta membayangkan menjadi kekasihnya?


Ingatlah, bahwa Anda tidak melamun. Anda sedang berpikir tentang sebuah perselingkuhan. Ya, ini bisa menjadi kenyataan bila Anda tak segera menghilangkan bayangan perselingkuhan dari benak Anda.

Menyinggung soal perselingkuhan, nyatanya wanita juga memiliki peluang yang sama seperti pria. Ketika Anda terjebak dalam pesona yang baru, Anda mungkin tidak dapat melihat alasan kuat di balik Anda begitu larut dalam semuanya.

Namun coba perhatikan beberapa alasan berikut, seperti dilansir dari Yourtango. Apakah salah satunya yang kini Anda rasakan? Bila demikian, Anda akan mengetahui bagaimana cara memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan.


Kebosanan dalam pernikahan

Apakah Anda dan pasangan telah bersama-sama selama dua tahun atau lebih dari 10 tahun, dan kini gairah cinta terasa telah memudar? Bagi mereka pasangan suami istri, hubungan intim terasa tak sehangat dulu, bahkan hanya terjalin kadang-kadang saja. Dalam hal ini aktivitas bercinta hanya menjadi kewajiban.

Untuk mengatasi hubungan mulai membosankan, Dr Patti Britton selaku penulis “The Art of Sex Coaching” menyarankan untuk mengubah pola sentuhan dan hubungan intim Anda.

"Lakukan dengan kreatif sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya bersama-sama, seperti pergi ke klub striptis. Aksi seperti ini menyebabkan Anda berdua  merasa ada sesuatu yang baru,” jelasnya.


Anda tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangan

Pasangan selama ini sibuk kerja, bahkan tanpa Anda sadari belakangan ini pasangan terlihat mencurahkan perhatian pada segala hal, kecuali Anda. Di sisi lain, Anda ingin ada orang yang bertanya pada Anda, apa saja yang terjadi pada Anda hari ini. Atau, seseorang yang memijat punggung Anda ketika kembali ke rumah dalam keadaan letih, tanpa Anda memintanya.

Dalam kasus ini Britton menjelaskan, jika Anda ingin lebih banyak perhatian dari pasangan, maka Anda harus terlebih dahulu mencoba memberikan pasangan lebih banyak perhatian.

Pasangan pernah selingkuh

Pasangan Anda pernah berselingkuh di belakang Anda pada masa lalu, tetapi Anda belum benar-benar memaafkannya. Anda mungkin mencari kesempatan untuk membalas dendam, sehingga Anda mengatakan kepada diri sendiri akan pergi dan mencoba bermain api di belakangnya.

Ingat, dendam itu tidak akan membuat Anda mendapatkan kehidupan yang Anda inginkan dan membalas perbuatan pasangan, nyatanya tak selamanya membuat Anda bahagia. Jika ingin menemukan kebahagiaan dalam hubungan, cobalah untuk fokus pada apa yang ingin Anda miliki dalam hubungan.

Anda membutuhkan konfirmasi atas daya tarik yang Anda miliki

Di saat pernikahan telah berjalan cukup lama, Anda mungkin sudah lupa bagaimana rasanya dibutuhkan atau diinginkan oleh pasangan (selain memasak, bantuan keuangan atau mengasuh anak). Untuk mengatasi hal ini, pergilah bersama sahabat Anda yang telah menikah, Anda bisa meminta saran dan pendapat dari mereka dan pulanglah ke rumah dengan rasa percaya diri. Ciptakan suasana baru agar pasangan senang dan melihat kelebihan yang Anda miliki.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka