Senin, 10 Januari 2011

Free Download Trojan Killer v 2.0.7.8


Trojan Killer dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan beberapa modifikasi Malware melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar. Trojan Killer scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya.

Trojan Killer bekerja di bidang keamanan sistem untuk memastikan keamanan untuk sistem komputer. Kami mengusulkan produk untuk membantu Anda menyingkirkan menjengkelkan adware, malware dan alat-alat kasar lainnya. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol di komputer Anda sesegera mungkin dan tidak membolehkan siapapun untuk menggunakan data Anda.

Jika Anda adalah seorang pengguna internet aktif, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi informasi sensitif pribadi Anda dari paparan cyber mungkin. Trojan Killer akan membantu Anda untuk mengidentifikasi dan tepat waktu dengan aman menghapus aplikasi berbahaya sebelum terlambat. Jangan tunggu sementara program jahat menyerang akar di komputer Anda. Aplikasi ini akan mencegah mereka dari yang pernah mencapai PC anda! klik di bawah ini ya...

Download...
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka