Kamis, 13 Januari 2011

Memilih Sepatu yang Benar


Memilih Sepatu yang Benar



Sepatu merupakan item yang menjadi sentuhan akhir penampilan. Tak jarang para perempuan merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan sepatu idaman atau untuk membeli sepatu yang cocok dengan pakaian yang mereka kenakan. Namun sedikit sekali yang memperhatikan faktor kenyamanan. 
Karenanya, untuk mendapatkan sepatu yang nyaman plus gaya, anda bisa menyimak tips berikut yang dilansir dari laman genius beauty.
Kualitas sepatu
Kunci utama dari alas kaki awet ialah kualitas yang bagus dengan kenyamanan dan kepraktisan. 
Sebelum mencoba sepasang sepatu yang diidamkan, Anda perlu hati-hati memeriksa setiap inci sepatu mulai dari bagian kaki dan tumit. 
Jika material yang digunakan kulit, maka perhatikan di bagian titik-titiknya harus fleksibel dan elastis, terutama pada bagian tumit. Anda dapat sedikit menekan bagian tumit dan kaki untuk memeriksa nyaman atau tidaknya sepatu. Jika memiliki kualitas baik, maka akan penyok.
Langkah selanjutnya, rasakan daerah yang sama secara menyeluruh. Di dalam tepi jari kaki dan tumit sebaiknya tidak terasa dari luar. Pada saat yang sama, tepi bagian dalam dari tumit tidak boleh tajam atau melengkung ke dalam.
Sol dan lapisan
Tahap lain yang harus dilakukan ialah memeriksa sol dan lapisan sepatu. Pastikan sol dibentuk sedekat mungkin ke kaki untuk memastikan kenyamanan bagi pemakainya. Sol sepatu tidak boleh melekat pada sepatu. Bagian dalam tumit juga tidak boleh terlalu tegas. Tapak kaki harus anatomi mirip dengan bentuk kaki. 
Selain itu, Anda harus memerhatikan lapisan sepatu. Pasalnya, lapisan gelap dapat meninggalkan noda pada kaki. Jika Anda tidak dapat menahan diri membeli sepatu tersebut, maka pastikan untuk membeli spray sepatu yang tepat juga.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka