Selasa, 11 Januari 2011

Lionel Messi Dan Nadal Masuk Nominasi Penghargaan Laureus


Messi Dan Nadal Masuk Nominasi Penghargaan Laureus
Pesepak bola Lionel Messi dan bintang tenis Rafael Nadal serta Serena Williams dinominasikan untuk menerima Laureus World Sports Awards yang akan digelar di Abu Dhabi bulan depan, demikian diumumkan Selasa.

Pemain asal Argentina yang hari Senin lalu terpilih sebagai pemain terbaik dunia, dinominasikan bersama rekan setimnya di Barcelona Andres Iniesta untuk penghargaan yang dianggap sebagai Oscar versi olahraga, kata penyelenggara dalam jumpa pers.

Acara tersebut diselenggarakan di Abu Dhabi untuk keduakalinya secara beruntun.

"Kami senang menyelenggarakan acara ini untuk tahun keduanya secara beruntun," kata Mohammad al-Mahmood, sekretaris jenderal Dewan Olahraga Abu Dhabi.

Belasan olahragawan dan selebriti Hollywood akan bertandang ke ibu kota Uni Emirat Arab itu pada 5-7 Februari untuk menghadiri acara yang akan digelar di Emirates Palace Hotel.

Atlet lain yang dinominasikan termasuk pembalap asal Jerman Sebastian Vettel, yang juara termua Formula Satu, bintang Paralympic musim dingin, Verena Bentele, Jakub Krako, dan Lauren Woolstencroft untuk Laureus Disability Award.

Atlet selancar yang juara 10 kali Kelly Slater dinominasikan untuk Laureus Action Sports Award.

Tim Spanyol yang menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan akan bersaing untuk kategori Laureus World Team of the Year, bersama tim

European Ryder Cup, pemenang Liga Champions Inter Milan, juara NBA Los Angeles Lakers, tim Formula Satu Red Bull, dan tim rugbi Selandia Baru, All Blacks.

Pemenang tahun lalu untuk penghargaan Laureus Sportsman dan Sportswomen termasuk sprinter Jamaika Usain Bolt untuk keduakalinya, dan juara tenis AS Serena Williams, dan pembalap Formula Satu asal Inggris Raya Jenson Button.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka