Jumat, 14 Januari 2011

Kencan Justin Bieber


Aturan Kencan Justin Bieber
Penyanyi kondang remaja asal Kanada Justin Bieber akan menjadi presenter pada acara Golden Globe. Us Weekly melaporkan Bieber akan tampil di panggung bersama bintang True Grit a Hailee Steinfeld.

Zac Efron juga masuk  dalam daftar presenter yang mengisi acara Golden Globe, yang menyertakan Matt Damon, Michelle Pfeiffer, Sandra Bullock, Robert Downey Jr, Jennifer Lopez, Helen Mirren, Robert Pattinson dan Kevin Spacey.

Us Weekly menerbitkan bookazine yang berjudul Justin Bieber: My Private World seharga kira-kira 10 dolar. Buku itu menyertakan foto dari Selena Gomez, Beyonce, Kim Kardashian and Jasmine Villegas. Ada juga kutipan dari Taylor Swift, Kathy Griffin, Miley Cyrus, Gabby Sidibe and Chelsea Handler.

Sementara itu, dalam edisi terbaru majalah Us Weekly, Bieber berbicara mengenai yang yang ia inginkan dari seorang gadis. Dan ketika ditanya apa yang membuatnya bergairah, Bieber mengatakan " Gadis yang lucu, berambut merah dan bisa berbincang sepatutnya. Tetapi tidak pakai uggs (sepatu boots). Mereka terlihat jelek!".
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka