Rabu, 21 Juli 2010

7 Alasan Tidak Menggunakan Google Chrome





google chrome
 Google benar-benar telah menguasai web dengan memiliki browsernya sendiri. Apakah ini pertanda baik atau malah sebaliknya? Simak 7 Alasan tidak menggunakan Google Chrome dibawah ini :
  1. Monopoli : Jika Anda pembenci monopoli ala Microsoft, apakah Anda tidak berpikir Google telah memonopoli seluruh kegiatan anda berinternet? Google adalahMicrosoft on the web!
  2. Privasi : Google adalah segala tahu dari Google Account kamu. Google tahu apa yang kamu cari (Google Search), apa yang kamu baca (iGoogle, Google Reader), website yang kamu kunjungi (Google toolbar, lifetime Google cookies, DoubleClick tracking cookies) etc, siapa yang mengunjungi website kamu (Google Analytics), memotret rumahmu (Google Street View), merekammu sedang telanjang saat mandi matahari (Google Maps / Google Earth),  bahkan mungkin yang membayar hidupmu (Google Adsense)! Dengan Google Chrome bisa jadi semua hal diatas terintegrasi menjadi satu kesatuan tracking, dimana kamu tidak bisa lagi bersembunyi dari Google!
  3. Iklan : Firefox dan Internet explorer 8 memiliki kemampuan untuk melakukan blocking pada iklan-iklan dari Google. Dengan Google Chrome sebagai browser, dia seperti jaring besar yang akan dengan mudah menangkap seluruh iklan dari Google untuk disuguhkan kepada kamu.
  4. Web Development: Web Developers pasti diminta  untuk menampilkan website buatannya agar tampil sempurna pada 4 browser berikut IE (6,7,8), Firefox, Opera dan Safari. PR mereka akan nambah lagi dengan kehadiran Google Chrome. Jangan pernah kira Google Chrome seperti halnya IE 8 akan membuat para Web Developers bekerja lebih mudah untuk mengukur kompabilitas hasil pekerjaan mereka pada browser-browser tersebut.
  5. Web Standard : Jangan pernah mengira juga bahwa Google dan Microsoft akan membuat Web Standard yang sama! Masing-masing dari mereka akan memaksakan ide dan cara mereka sendiri. Dan sedihnya kamu dipaksa  harus memiliih!
  6. Firefox : developer Firefox = developer Chrome. Lho, apakah Google men-support keduanya saat mereka berkompetisi sebagai browser gratisan? Jika jawabannya iya, maka percayalah hal itu tidak akan berlangsung lama. Just wait and see guys…
  7. Search : Google akan seperti Microsoft yang membundle browser dengan search engine-nya, Jika kamu cari makan dari Google, maka pasar anda akan tersedia jika dan hanya jika anda memiliki browsernya yang all in one Google itu!
Ke tujuh alas an tersebut boleh disetujui, boleh juga tidak…
Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka