Kamis, 22 Juli 2010

Renungan Bagi Para Perokok



Untuk : Para Perokok Inteleqtual Muslim........
baik itu pelajar, mahasiswa, pendidik, dokter, ulama, pengusaha, dan siapapun yang merasa nyaman dengan menghisap rokok.
Saya tulis ini dengan hati dan niat yang tulus untuk saling mengingatkan dalam kebenaran 

Saya yakin anda tahu akan bahayanya merokok, tapi kenapa anda masih melakukannya?
4000 zat kimia berbahaya terkandung dalam rokok, tapi kenapa anda tak peduli ?
Tak berdayakah anda oleh sebatang rokok hingga anda rela mengeluarkan sejumlah uang untuk meracuni diri anda dan orang lain ?
Baiklah tak ada hak saya untuk melarang anda merokok dan kita abaikan kontroversi tentang halal atau haramnya merokok. Namun adakah tanggung jawab anda dengan efek dari asap rokok yang anda hisap terhadap orang lain ?
Orang disekeliling anda punya hak untuk menghisap udara segar tanpa dikotori asap rokok.
Pernahkah anda berfikir berapa banyak orang yang sehat menjadi sakit karena menghirup asap rokok anda ? Berapa banyak orang yang mengidap penyakit asma jadi kambuh penyakitnya karena menghirup asap rokok anda ?
Saya jadi berfikir bagaimana anda bisa memahami dan peduli terhadap orang lain sementara anda dzolim terhadap diri sendiri.
Kalaulah anda merasa ada manfaatnya dengan menghisap rokok, itu jauh lebih kecil dibandingkan dengan mudlorotnya baik bagi diri sendiri maupun orang lain.
Ingatlah sekecil apapun perbuatan yang anda lakukan, akan ada perhitungannya di akhirat kelak.
Dan ingatlah.... saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang terdzolimi dengan asap rokok anda. Renungkanlah Sodara ....


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka