Rabu, 17 November 2010

Baca Pikiran Di Balik Bibir Kekasihmu


MENURUT para ahli bahasa tubuh, gerakan bibir seorang pria tidak bisa berdusta. Perhatikan gerakan bibirnya untuk mengetahui jalan pikirannya tanpa Anda bertanya.

Ahli bahasa tubuh Lillian Glass PhD dan Audrey Nelson PhD, yang juga salah satu penulis Code Switching: How to Talk So Men Listen mengungkap beberapa gerakan bibir pria berikut maknanya, seperti dilansir Allwomenstalk.

Menyeringai

Ketika sudut mulut pria tertarik ke atas, itu artinya dia ingin tersenyum pada Anda, tapi merasa minder. Sangat sulit bagi pria untuk menunjukkan emosi positif, jadi senyum versi mini ini bisa menjadi kendali bagi senyum lebarnya.

Mengernyitkan bibir

Dia mungkin memiliki berita buruk. Sebuah kernyitan di ujung bibir merupakan tanda bahwa ia sedang berjuang untuk memaksa keluar kata-kata.

Menutup mulut dengan telapak tangan

Ada sesuatu dalam diri Anda yang membuatnya gugup. Menyentuh diri sendiri adalah suatu cara untuk menenangkan diri, dan secara singkat melindungi bibirnya yang kelu karena gugup berbicara pada Anda.

Menggigit bibir

Anda membuatnya terpesona. Seperti mengunyah permet karet ataupun sesuatu yang yummy, dia sadar menggigit bibirnya sembari membayangkan Anda berada dalam lumatannya.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka