Senin, 15 November 2010

Tips Tampil Cantik Saat Rapat


Saat hari Anda dipenuhi dengan jadwal meeting yang padat, seringkali Anda tidak punya cukup waktu untuk me-retouch make up yang digunakan. Mungkin Anda hanya bisa berharap agar make up  tersebut dapat bertahan hingga malam tanpa sedikit pun terlihat memudar dan luntur.
Sebenarnya hal ini bisa terwujud, bila Anda memilih produk make up yang tepat. Cobalah make up dengan tekstur cream dan dapat menyerap minyak agar make up tidak cepat luntur. Selain membuat penampilan Anda tampak trendy, tekstur make up tersebut memberikan sentuhan akhir yang berbeda.
- Untuk bagian mata : pilih eyeshadow jenis matte dengan warna netral seperti bronze, metalik dan coklat. Namun jangan menggunakan lebih dari dua warna. Aplikasikan eyeshadow dengan sentuhan warna muda pada bagian bawah alis dan warna bernuansa gelap pada bagian atas kelopak mata. Lalu jepit bulu mata Anda dan gunakan maskara warna coklat.
- Untuk rias bibir : Sebelum mengaplikasikan lipstik, taburi sedikit bedak pada bagian bibir Anda. Ini bertujuan agar lipstik Anda tidak cepat memudar dan lebih tahan lama. Pilih lipstik warna merah agar penampilan terlihat semakin menarik.
- Sebagai tambahan, jangan lupa memperhatikan kecantikan kuku Anda. Lapisi kuku Anda dengan cat pewarna kuku agar penampilan Anda dalam meeting semakin menawan.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka