Selasa, 16 November 2010

Ternyata Wanita Paling Cantik di Usia 31


TIDAK lagi terlihat muda, mengalami penuaan, dan terlihat lebih tua dibanding perempuan lainnya, merupakan ketakutan terbesar wanita. Padahal kenyataannya, penelitian menyebutkan bahwa perempuan terlihat paling cantik pada saat mereka berusia 31 tahun.

Temuan ini berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan terhadap 2.000 pria dan wanita. Hasil kajian mengungkapkan, tolok ukur kecantikan lebih cenderung identik dengan kepribadian dibandingkan penampilan. Kecantikan sendiri direpresentasikan oleh para responden dalam beberapa unsur.

Sebanyak 70 persen mengidentifikasinya sebagai kepercayaan diri, 67 persen memiliki tampang menarik, dan 47 persen tampil stylish. Demikian yang dikutip dari Times of India, Kamis (17/11/2010).

Hampir dua pertiga dari perempuan yang disurvei setuju bahwa kecantikan muncul bersamaan dengan (bertambahnya) usia. Lalu, lebih dari separuh perempuan mengatakan bahwa semakin bertambah usia, mereka tidak lagi merasa insecure. Riset yang diadakan untuk saluran TV belanja, QVC, ini menandai peluncuran kampanye "Beauty Month".

Hampir dua pertiga dari wanita yang disurvei, 63 persennya setuju bahwa "dengan bertambahnya usia, bertambah kecantikan wanita."

Jumlah yang sama mengatakan, bahwa bertambah tua usia wanita, mereka kurang peduli terhadap apa yang orang lain pikirkan dengan cara mereka terlihat.

Dan 51 persen mengatakan, bahwa usia mereka melepaskan ketidakamanan dan membuat mereka merasa lebih cantik.

Survei tersebut juga menemukan fakta, bahwa pria saat ini menghabiskan lebih banyak pengeluaran untuk penampilan mereka daripada perempuan. Tagihan bulanan mereka, termasuk olahraga dan penata rambut mencapai 119 poundsterling, dibandingkan dengan gadis-gadis 105 poundsterling.

"Penelitian ini menunjukkan apa yang sudah diduga kebanyakan orang, bahwa kecantikan yang sesungguhnya itu bukan sekadar wajah cantik, melainkan kombinasi dari kepercayaan diri, gaya, dan kepribadian," kata Sue Leeson, direktur pemasaran QVC.

"Kami tahu bahwa memperlakukan diri Anda untuk sesuatu yang membuat Anda merasa baik, bereksperimen dengan gaya rambut, dan mengetahui make up yang tepat untuk dipakai merupakan segala hal yang membuat Anda terlihat baik akan meningkatkan kepercayaan diri serta membuat Anda merasa di puncak," tutupnya.



kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka