Sabtu, 08 Januari 2011

Elfa Secioria Meninggal Dunia


Musisi dan komposer besar Elfa Secioria meninggal dunia, sekitar pukul 17.00 WIB sore ini, 8 Januari 2011, di Rumah Sakit Pertamina, Cempaka Putih di usia 51 tahun.

Hingga saat ini jenazah masih berada di rumah sakit dan baru akan dibawa ke rumah duka di bilangan Kemang Pratama, Bekasi.
Pemilik nama lengkap Elfa Secioria Hasbullah ini dikenal sebagai musisi yang sukses melejitkan nama-nama artis seperti Sherina, Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zen dan Andien.

Prestasi yang ditorehkan almarhum di dunia internasional juga tak perlu diragukan lagi. Beberapa piala dalam event festival internasional pun berhasil dibawa pulang dan berhasil mengharumkan nama bangsa. Salah satunya adalah dalam ajang World Choir Championship dan Asian Choir Games di Korea.

Beberapa twitter yang mewakili ucapan duka mendalam, turut dituliskan beberapa artis dan rekan sesama musisi yang kenal dekat dengan almarhum.

Addie MS (komposer):
"Kita kehilangan musisi besar...Elfa Secioria... Semoga Elfa menemukan "musik" yang lebih indah di sisi Allah. Selamat jalan, sahabat.."

Lita Zen (personel Elfa's Singer):
"@elfassingers sangat kehilangan seorang GURU yg luar biasa hebat...Abang we love u so much. Rest In Peace Abang Elfa Secioria....

Sherina:
"Kalau bukan karena om Elfa, sekarang saya tidak akan berada di dunia musik Indonesia. Telah meninggal guru, mentor, musisi jenius, inspirator, om Elfa Secioria. Too shocked. Words fail me.."

Indra Lesmana:
"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un RT @JMonoAlexa: Telah berpulang ke YME Elfa Secioria. Indonesia kehilangan lg seorang seniman besar..."
Andien:
"What u done to me.. Was really amazing, Bang Elfa. Ur such a teacher, a friend, a parent.. For me :')"
"Innalillahhiii.. Ya Allahhh.. Mohon doanya semua, untuk alm. Elfa Secioria.. :'("
• VIVAnews
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka