Sabtu, 08 Januari 2011

Iron Man 2 Menjadi Film Dengan Kesalahan Terbanyak



iron dlm Iron Man 2, Film Dengan Kesalahan TerbanyakFilm superhero ‘Iron Man 2′ disebut sebagai film dengan kesalahan terbanyak di antara film lain sepanjang 2010. Film dengan pemeran utama Robert Downey Jr itu memuat 45 kesalahan dan kontinuitas error.
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, disebutkan kalau pihak produksi film membuat blunder dalam adegan berkelahi di ‘Iron Man 2′. Selain itu, penggunaan properti untuk mengubah lokasi dalam film tersebut juga disebut sebagai kesalahan.
Film yang dibintangi Leonardo Di Caprio, ‘Shutter Island’, menempati urutan kedua sebagai film dengan kesalahan terbanyak. Menurut data yang dikumpulkan oleh tim MovieMistake.com, film arahan sutradara Martin Scorsese itu memiliki 34 kesalahan.
Sementara itu di tempat ke-3 terdapat film ‘The A Team’ dengan 31 kesalahan dan ‘Kick Ass’ di urutan ke-4 dengan 15 kesalahan. Film yang dibintangi aktor Johnny Depp, ‘Alice in Wonderland’, berada di posisi ke-5 sebagai film dengan 12 kesalahan.
‘Iron Man 2′ diputar pada 7 Mei lalu di Amerika Serikat dengan pendapatan US$ 133,6 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Meski meluncur mulus ke puncak box office, sekuel ‘Iron Man’ itu tidak memenuhi target yang diharapkan Paramount Pictures. Film itu gagal memecahkan rekor pemutaran minggu pertama yang dipegang ‘Dark Knight’.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka