Minggu, 02 Januari 2011

Yang Disuka Oleh Para Wanita


Detail Berita
TAK perlu memikirkan hal besar demi kebahagiaan pasangan. Hal kecil yang intens dilakoni tetap bisa bernilai besar di mata wanita.

Uang bukanlah satu-satunya hal yang memungkinkan dunia bisa berputar dan manusia bahagia di dalamnya. Terdapat begitu banyak hal dalam hidup yang dapat membuat seseorang bahagia.

Perhatikan apa saja bisa membuat wanita bahagia, seperti dibocorkan Allwomenstalk.

Pujian

Wanita mana yang tidak suka mendengar pujian soal bajunya atau rambutnya yang cantik? Sebuah pujian sederhana dan tulus bisa membuatnya bahagia, setidaknya sekali sehari untuk membuat harinya menyenangkan.

Mereka yang telah menjalin hubungan cukup lama sering lupa untuk saling memuji. Meski Anda sudah pernah memujinya tentang suatu hal, ia akan tetap bahagia saat mendengarnya lagi.

Kerapian

Kebanyakan wanita lebih terorganisir, misal mengatur dan mencatat jadwal kerja hariannya dengan sangat baik, ketimbang pria. Wanita menyukai kejutan, tapi mereka juga butuh kepastian dan kerapian pada beberapa hal.

Dukungan

Wanita butuh dukungan saat membuat keputusan soal keuangan, anak-anak, dan lainnya. Intinya, ia butuh seseorang untuk berdiri di belakangnya, apapun keputusan yang dibuatnya. Seorang pria yang bisa memberikan dukungan saat ia down dan dukungan saat ia membutuhkan pilihan yang tepat.

Dihormati

Perasaan dihormati sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Pada dasarnya, tidak seorang mau diteriaki, diremehkan, atau tidak dihormati, dengan cara apapun.

Teman baik

Menurut wanita, memiliki teman baik bisa menyediakan dorongan dan dukungan pada setiap langkahnya. Bersama seorang pria, wanita ingin bisa berbicara apapun, tertawa lepas, bahkan sekadar mendengar keluh kesahnya.

Tertawa

Ada satu kelainan bernama geliophobia, yakni takut tawa atau takut berada di sekitar orang tertawa. Phobia ini menyebabkan orang menjadi cemas tentang tertawa pada waktu yang tidak tepat. Sayang, padahal tertawa adalah obat stres dan bisa mengikat hubungan makin intim.

Seseorang untuk diajak bicara

Adalah sangat membantu ketika teman-teman dan keluarga adalah orang-orang yang bisa diajak bicara. Lewat curhat, beban terasa lebih ringan sekaligus kekhawatiran berkurang lewat tawaran dukungan.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka