Jumat, 24 Desember 2010

Cantik di Hari Natal 2010


Cantik di Hari Natal



Tak perlu pusing memikirkan tata rias wajah dan rambut untuk menyambut natal esok hari. Ikuti trik berikut dan anda akan tampil menawan dalam waktu singkat mulai dari wajah hingga rambut.
Rambut
Untuk mendapatkan tata rambut yang simpel namun tetap terlihat elegan, sisir rambut Anda sampai lembut dan bentuk ekor kuda. Kemudian ikat dengan karet gelang tipis yang kuat, pastikan ia tidak akan terlepas. Lalu, gelung rambut Anda kemudian jepit ke dalam, bentuk seperti roti, berikan hiasan bunga kecil atau jepit gemerlap. Semprotkan hair spray sedikit agar "anak" rambut kecil-kecil bisa tertata dengan baik.
Wajah
Agar penampilan wajah cantik dan berseri, aplikasikan moisturizer terlebih dahulu jika kulit Anda berjenis kering, kemudian jangan lupa mengenakan sunblock jika acara natal diadakan di luar ruangan. Perbaiki struktur kulit dengan fondation dan perbaiki spot dengan concelear. Gunakan bedak tabur dengan cara menepuk-nepuknya hingga merata pada wajah. Lalu pakailah blush on pada pipi dan dagu, tipis-tipis saja. Pilih warna blush on yang natural seperti pink atau coral.
Bibir
Garis bibir Anda dengan pensil bibir, dan pilih warna lipstik yang sedang tren seperti beige pink yang akan membuat bibir Anda tampak lebih segar. Anda juga bisa memakai lisptick merah terang bila acara natal diadakan pada malam hari.
Mata
Aplikasikan maskara, namun sebelumnya pastikan bulu mata sudah dijepit dengan sempurna agar bulu mata Anda terlihat lebih lentik. Untuk memberikan kesan smoky eyes, pilih eye liner putih kemudian gariskan lembut pada bingkai bawah mata Anda. Terakhir, untuk eye shadow, campurkan dua warna, pink dan putih atau blue-violet dan putih. Gunakan putih sebagai pulasan akhir atau finishing.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka