Senin, 20 Desember 2010

Posisi Irfan Terancam Gara - Gara Ada Yongki ?


Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl, tengah menyeleksi Irfan Bachdim dan Yongki Ari Bowo sebagai pendamping Cristian Gonzales saat melawan Malaysia pada final pertama Piala AFF 2010, Minggu (26/12/2010).

Irfan Bachdim selalu menjadi tandem Gonzales sejak babak penyisihan grup hingga semifinal pertama. Namun, pada semifinal kedua, Minggu lalu, Riedl memilih Yongki sebagai tandem Gonzales. Riedl tidak menurunkan Irfan karena penyerang keturunan Belanda itu mengalami cedera pangkal paha.

Posisi Irfan di tim inti terancam. Dalam sesi latihan tadi, Yongki masih bergabung dengan tim inti menjalani latihan ringan. Sementara Irfan berlatih bersama tim cadangan dan menjalani program latihan yang lebih berat.

Beberapa kali Irfan kecewa karena tidak bisa merobek gawang yang dikawan Kurnia Meiga atau Feri Rotinsulu. Riedl mengungkapkan saat ini dirinya tengah menyeleksi kedua penyerang tersebut sebagai pendamping Gonzales pada pertandingan nanti. "Saya sudah bicara kepada Yongki dan Irfan. Siapa pun yang bagus akan menjadi pemain inti," ungkap Riedl usai memimpin latihan timnas di lapangan C, Selasa (21/12/2010).

source : kompas
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka