Jumat, 24 Desember 2010

Yang Dilakukan di Malam Tahun Baru Oleh Para Jomblo


Kalau Anda baru putus cinta, tak perlu bersedih di malam Tahun Baru. Ada beberapa ide menarik dan menyenangkan untuk dilakukan. 

Buat pesta sendiri

Undang teman-teman single Anda dalam pesta mini yang Anda buat, misal pesta ayam bakar, jagung bakar, ikan bakar, dan lainnya. Siapkan pula camilan dan minuman untuk melengkapi pesta. Tak ketinggalan, DVD film yang asyik untuk ditonton bersama, misal film horor atau drama komedi.

Keluar bareng teman-teman lajang

Kalau Anda diundang ke sebuah pesta tahun baru dan tak ingin iri melihat pasangan lain saling berciuman di pergantian tahun, ajak saja teman-teman lajang Anda.

Pastikan Anda dan teman-teman datang 10 menit sebelum tengah malam di lokasi yang telah ditentukan, dan pada tengah malam, saling pelukan dan ciuman bersama.

Cara ini mengusir tekanan dari orang lain yang datang bersama pasangannya. Anda tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman.

Bergaul dan berbaur

Pesta Malam Tahun Baru relatif menjadi kesempatan emas untuk Anda dan teman-teman single lain mendapatkan teman baru. Bahkan jika Anda belum siap untuk mulai berkencan lagi, pesta dapat menjadi tantangan menyenangkan untuk kenal dan ngobrol dengan sebanyak mungkin orang di sana.

Daripada hanya merundung sedih karena tak ada teman kencan di malam Tahun Baru, lebih baik fokus pada apa yang ingin Anda lakukan dan apa yang akan membuat Anda bahagia di tahun mendatang.

okezone
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka