Selasa, 28 Desember 2010

Cara Melupakan Cowok Playboy



Tuliskan daftar kelakuan buruknya terhadap Anda

Kebanyakan wanita cenderung memaafkan dan melupakan perlakuan buruk pria bad boy terhadapnya. Pasalnya untuk mengatasi rasa bersalahnya, dia akan bersikap sangat manis kepada Anda. Dan pada akhirnya, Anda terbuai dengan sikap manisnya.

Kini, tuliskan semua tindakan buruknya terhadap Anda, bahkan bohong sekecil apapun. Anda akan tersadar betapa kejamnya dia terhadap Anda melalui daftar tersebut.
 
Menyadari bahwa pria baik tidak berarti membosankan
 
Saat Anda memutuskan hubungan dengan seorang bad boy, maka dia akan meminta Anda kembali dengan alasan yang cenderung egois. Lalu saat Anda kembali bersamanya, dia akan kembali berselingkuh di depan Anda. Dan yang seperti kita tahu, Anda akan kembali murung dan kecewa lagi. Dengan pria yang baik, Anda akan menerima kejutan-kejutan manis, seperti menyiapkan sarapan di ranjang saat Anda sakit, atau mengatakan betapa cantiknya Anda hari ini.
 
Tanyakan diri sendiri mengapa masih mau terikat dengan bad boy
 
Alasan mengapa masih terikat dengannya, mungkin Anda memiliki masa lalu yang menyakitkan dan bersama dengan bad boy, Anda merasa familiar dengan keadaan tersebut.
 
Ketahuilah, pria bad boy merupakan pria yang tidak baik
 
Kebanyakan wanita melihat pria bad boy sebagai sosok yang menarik. Mereka merasa pria tersebut dapat membahagiakannya. Apapun alasannya, ingatlah bahwa bad boy memang benar-benar pria berkelakuan buruk. Karena kenyataannya, berpacaran dengan bad boy akan membuat Anda terganggu secara emosional dan pikiran.
 
kirim komentar anda melalui emai disini


Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka