Jumat, 31 Desember 2010

Ternyata Justin Bieber Masuk 10 Besar Tren Status Facebook 2010

Justin Bieber Masuk 10 Besar Tren Status Facebook 2010
Laporan itu berdasarkan blog Facebook, seperti dikutip Independent. Facebook menganalisis pembaruan status dari 363 negara dan kemudian membandingkan angka di mana setiap frase muncul pada tahun 2010 dibandingkan tahun 2009.

Situs jejaring sosial itu kemudian memilih sepuluh besar update status dengan kenaikan terbesar dalam persentase dan volume.

Kata ungkapan remaja "HMU" yang merupakan singkatan dari Hit Me Up atau cukup "hubungi saya" menduduki peringkat pertama. Menurut blog Facebook, kata itu tidak banyak digunakan hingga semester pertama tahun 2010.

Musik juga membentuk pembaruan status. Kata paling populer kesembilan adalah "Airplane." Kata itu tidak menunjuk pada pesawat atau perjalanan, namun menunjuk pada lagu yang dinyanyikan B.o.B. Bintang pop remaja Justin Bieber menduduki peringkat keenam.

Peristiwa olahraga, film dan "gadget," juga mempengaruhi tren status, begitu juga persitiwa dunia seperti penyelamatan petambang Chile dan gempa bumi di Haiti.

Berikut ini daftar sepuluh besar kata-kata dalam pembaruan status Facebook tahun 2010, seperti dikutip dari Independent.
  1. HMU
  2. World Cup
  3. Movies
  4. iPad and iPhone 4
  5. Haiti
  6. Justin Bieber
  7. Games on Facebook
  8. Mineros/Miners
  9. Airplanes
  10. 2011
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka