Selasa, 28 Desember 2010

Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan


Nah, berikut lima negara terindah hasil survei dari Agent Travel yang diurut berdasarkan paling menarik bagi wisatawan. Semoga bisa menjadi panduan untuk berwisata dan berpetualang.

Korea

Negara ini sedang mengalami musim dingin. Maka banyak objek wisata yang bagus untuk didatangi untuk melakukan aktivitas yang berhubungan dengan salju. Maka tempatnya ski resort. Anda di sana dapat bermain ski.

Untuk para wisatawan yang mempunyai hobi berbelanja bisa langsung datang ke kota Soul. Dan untuk dapat melihat secara dekat sejarah bangsa Korea, Anda dapat langsung ke Jeongdongjin.

Jepang

Banyak obyek wisata untuk wisatawan yang membawa keluarganya ke negara yang satu ini. Salah satunya, Disneyland Theme Park. Di sana anda dapat menikmati seluruh permainan di Disneylad, seperti Indiana Jones, Haunted Masion, Space Tour, Big Tunder Mountain, dan lainnnya.

Sementara itu, untuk mereka yang ingin melihat secara langsung salah satu kuil terbesar di Jepang dapat ke Asakusa Kanon Temple. Setelah itu Anda dapat mengunjungi obyek wisata yang terkenal di Jepang, seperti Gunung Fuji.

China

Tembok besar China merupakan obyek wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Banyak lagi tempat sejarah lainnya. Tidak hanya tempat sejarah, China juga memiliki pemandangan yang bagus.

Singapura

Negara ini dikenal sebagai surga belanja. Untuk menarik wisatawan yang datang, maka pusat-pusat perbelanjaan memberikan banyak program diskon.

Tak hanya itu saja, negara berjulukan surga belanja ini juga dilengkapi banyak taman bermain, seperti Universal studio, disana anda dapat menikmati berbagai permainan dan atraksi menarik seperti Accelerator, Revenge The Mummy, Treasure Hunters, WaterWorld, Jurassic Park, Sherk, Madagascar, dan lainnya.

Malaysia

Selain dekat dengan Indonesia, terdapat banyak obyek-obyek wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi. Salah satunya, Kuala Lumpur, menjadi tempat bagi para wisatawan untuk berbelanja. Ada juga National Palace, National Mosque, King's Palace, Indepence Square, dan masih banyak yang lainnnya.

Eropa Barat

Untuk yang satu ini, benua Eropa Barat banyak menjadi tempat kunjungan wisatawan, seperti Paris. Di Paris, para wisawatan bisa berbelanja dan menikmati pemandangan dari menara Eiffel. Atau Milan, menjadi salah satu tempat yang bagus untuk dikunjungi para wisatawan yang ingin berbelanja.

Venice merupakan kota yang sangat terkenal dengan kota di atas air dan dihubungkan dengan jembatan kecil yang membentuk kanal. Dan masih banyak kota-kota lainnya di Eropa yang sangat bagus untuk menjadi obyek wisata.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka