Jelang berlangsungnya laga final leg pertama, Malaysia v Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil Malaysia, suporter Malaysia sudah menebar ancaman. Ya, selain mengutarakan niat mereka mengejek lagu kebangsaan Indonesia Raya, mereka juga membawa-bawa angka keramat 26 yang dinilai sejumlah kalangan sebagai angka sial bagi Indonesia.

Timnas Indonesia dan suporter Merah Putih sama-sama optimis jelang laga final pertama di Stadion Nasional Bukit Jalil Malaysia
Seperti kita ketahui beberapa waktu lalu, bencana alam yang menimpa Indonesia beberapa waktu lalu tak lepas dari angka 26. Nah, laga Malaysia v Indonesia pun dimulai 26 Desember atau tepat 6 tahun bencana tsunami Aceh.
“itu hanya angka, Allah itu maha besar, Allah tak akan menyiksa makluknya dengan sebuah hal seperti ini, jika terjadi ya terjadi, itulah kebesaraan Allah. Tapi dengan doa kita bersama Indonesia pasti akan selamat dalam artian memenangkan pertandingan malam ini, Insyaallah Allahukbar,” kata Fajrian Nur, Humas Persisam dan Pusamania saat diberitahu perihal ini.
Dan berikut komentar seorang facebookers asal Malaysia di salah satu fan page di negara tersebut :
ANGKA KERAMAT 26 MENJADI IGAUAN RAKYAT INDONESIA..
26 DISEMBER 2004,TSUNAMI DI ACHEH..
26 MEI 2006 GEMPA BUMI DI JOGJAKARTA..
26 JUNE 2009 GEMPA DI TASIK MALAYA..
26 OKTOBER 2010 TSUNAMI DI MENTAWAI..
26 OKTOBER GUNUNG MERAPI MELETUS..
26 DISEMBER 2010,GARUDA INDONESIA DILANYAK HARIMAU MALAYA..
p/s SEBARKAN KEPADA SEMUA RAKYAT MALAYSIA..KITA TIDAK GENTAR DENGAN
ANCAMAN INDONSUNDAL..LONG LIFE ALL MALAYSIAN..BUKIT JALIL KITA TAWAN



INDONESIA AKAN MERANA…


source