Rabu, 29 Desember 2010

Kapten Timnas Malaysia Ingin Tampil di Liga Indonesia


  Bertambah satu lagi pemain timnas Malaysia yang ingin tampil di liga Indonesia. Setelah striker Safee Sali, kini giliran kapten Harimau Malaya, Mohammad Safiq Rahim juga memimpikan hal yang sama.

"Kalau ada kesempatan, ya saya ingin bermain di Indonesia," katanya kepada wartawan di mixed zone, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Rabu, 29 Desember 2010.

Mengenai klub yang diinginkannya, Safiq belum punya pilihan.  "Saya belum tahu klub yang mana, tapi saya punya keinginan bisa bermain di Indonesia," kata gelandang yang kini masih bergabung dengan Selangor FC itu.

"Sriwijaya FC. Dia ingin main di klub Sriwijaya FC," kata pelatih Rajagobal menimpali keterangan Safiq.

Saat ditemui wartawan, Safiq masih menggenggam erat trofi Piala AFFF yang baru saja diraih timnya. Trofi bergengsi tersebut diraih Harimau Malaya usai mengalahkan Indonesia di final dengan agregat 4-2.

"Saya senang tim ini bisa meraih gelar juara malam ini. Pertandingan malam ini sangat luar biasa," kata pria berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, top scorer Mohd Safee Sali juga mengatakan ingin tampil di liga Indonesia. Striker andalan Harimau Malaya itu mengungkapkan hal ini usai mencetak dua gol ke gawang Indonesia pada leg pertama lalu.

Malaysia memang kalah 1-2 dari tim Garuda pada final kedua yang digelar, kemarin malam. Namun kemenangan 3-0 di leg pertama membuat pasukan Rajagobal sukses menjadi juara baru di pentas dua tahunan ini.
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka