Jumat, 18 Juni 2010

9 situs download software terlengkap



Sudah pada tahu situs mana saja yang menyajikan banyak file secara lengkap, dengan layanan keanggotaan gratis untuk penggunanya serta cara menggunakan nya praktis tidak ribet serta mudah dipahami.
Kebanyakan situs download yang kita temukan tidak praktis bahkan ada yang terbilang seperti menipu, karena mengarahkan kita kemana-mana sampai membuat kita bosan tapi file yang kita cari tidak ditemukan juga.
Kesepuluh software tersebut akan saya rangkum menjadi 10 situs download terbaik. Tapi sayang 10 software tersebut belum lengkap menunggu penambahan dari anda. (baca bagian 5)
mudah-mudahan informasi ini berguna untuk sahabat yang sedang berburu software gratis semisalsoftware photoshop cs4 atau yang lainnya.
  1. file hippo
  2. Banyak software tersedia di situs ini. Cara mendownload disitus ini juga tidak sulit. tidak seperti mendownload di rapidshare yang harus menunggu dengan waktu yang cukup lama.
  3. Brothersoft
  4. Untuk anda yang suka mencari software berbayar yang gratis silakan cari disini. Biasanya software yang tersedia dalam bentuk trial. jika demikian anda memerlukan crack untuk membukanya. dan situs ini juga menyediakannya untuk anda.
  5. Egydown
  6. Tidak hanya software, egydown juga menyediakan film film hollywood untuk didownload dan semuanya masih gratis
  7. 4shared
  8. Saat ini banyak netter menggunakan 4shared untuk menyimpan file musik mp3 pada situs download musik. Bahkan video mesum ariel juga banyak bertebaran disini. Meskipun demikian software-software menarik juga ada disini.
  9. www.dl4all.com
  10. Belum tahu banyak tentang situs ini. Karena nama situs ini saja saya peroleh dari komentar teman saya masadi karena dia mengkomentari tulisan ini.
  11. fullydown.net
  12. Situs ini juga tambahan dari rekan pembaca posting ini. disitus ini banyak software yang bisa anda temukan. selain software, game, grafik dan video juga ada disini.
  13. katz.cd
  14. Satu lagi situs yang memiliki koleksi banyak software yang layak anda kunjungi. disitus ini ada software, film, aplikasi mobile,music, music dan mobile, serte template juga ada.
  15. D60pc.com
  16. Situs ini juga memiliki banyak koleksi software yang mungkin saja anda memerlukannya dan mudahnya situs ini berbahasa indonesia.
  17. Situs berikutnya menunggu giliran anda.
  18. Masih banyak situs yang menyediakan softwarenya gratis tapi saya lupa namanya. Jadi jika ada diantara anda yang memiliki nama situs yang menyediakan software gratis tersebut silakan ditulis di komentar. berikutnya akan saya tambahkan ke halaman ini situs download software rekomendasi anda.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.
Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka