Minggu, 13 Juni 2010

Nonton Piala Dunia FIFA 2010


Assalamu alaikum ..


Penyelenggaraan sepakbola terbesar bakal kick offbeberapa jam lagi hari ini, 11/06/2010, yup Piala Dunia FIFA 2010 yang berlangung di Afrika Selatan selama sebulan penuh sampai tanggal 11/07/2010.
Berbagai persiapan dari negara-negara tim peserta sudah dilakukan, seperti ajang uji coba yang membuat bebeapa pemain bintang cedera, strategi pelatih, sampai para fans negara masing-masing menyiapkan pernak-pernik Piala Dunia 2010 untuk mendukung kesebelasan negaranya bertanding.
Aku sedih banget eh.. masa dirumahku TV nya gak bisa nampilin siaran piala  dunia secara langsung,,katanya harus pakek antena UHF,, hhahaaa,,nyesel banget,, jadi klo mau nonton harus onlen dulu tengah malam, eittss,,,aku ada 10 hal atau tips yang harus kamu persiapkan dan lakukan supaya enjoy nonton PD 2010 (bukan Perang Dunia 2010):
1. Siapkan jadwal pertandingan Piala Dunia FIFA 2010 lengkap dengan tempat tulis skornya dan tempel di dinding kamar kamu. Ini bagus untuk memantau perkembangan tim andalan kamu.
2. Siapkan TV monitor gede supaya kamu bisa jelas dan puas melihat si kulit bundar disepak oleh pemain bintang kesayangan kamu dan gol-gol indah lahir dari tim kesebalasan andalan kamu. Kemungkinan besar stasiun TV swasta menyiarkan semua pertandingan secara live.
3. Kalo nggak punya TV, andalkan laptop kamu untuk nonton Piala Dunia 2010 gratis lewat internet, jangan malah dipake download video mirip artis yang lagi heboh, soalnya ntar video streaming pertandingannya lemot dan kamu bingung membedakan mana bola dan mana BOLA. 
Video Iklan Komersial Piala Dunia 2010
4. Jangan nonton sendiri, supaya ada yang bisa di ajak taruhan , sori… maksudnya di ajak menangis kalo tim kamu kalah atau saling adu panas telinga mendukung masing-masing tim favorit, pan seru tuh 
5. Putar lagu Piala Dunia 2010 yang dinyanyikan oleh Shakira, judulnya “Waka Waka”, supaya kamu tambah semangat nontonnya. Jika tim kamu menang, nah lagu ini sangat pas mengiringi perayaan kemenangan tim favorit kamu. Django eh eh, Django eh eh, Tsamina mina zangalewa, Anawa a a
6. Sering ikut nonton bareng di kafe-kafe, jangan cuma di rumah aja, selain hemat bayar tagihan listrik, tetangga kamu juga nggak bakal terganggu oleh teriakan histeris atau caci maki kamu pada tim lawan saat nonton PD 2010. 
7. Siapkan cemilan, entah kamu nonton di rumah atau di kafe, alasannya? kamu kan duduk terus tuh, nah cemilan dapat membuat kamu sedikit berolahraga (olahraga mulut dan perut  ). Kalo nonton bareng di kafe, harga cemilan pasti mahal-mahal, bisa melonjak harganya 2 kali lipat, nah kamu bisa bawa cemilan dari warung tetangga rumah kamu yang pastinya lebih murah, nanti di kafe kamu tinggal pesan kopi/soft drink aja. Masa’ kamu datang ke kafe cuma duduk doank, meskipun sudah ngirit, sedekah dikitlah ama yang punya kafe. 
8. Jangan hanya mendukung satu tim, siapkan 3 sampai empat tim (wah kebanyakan yah) yang sudah kamu predikasi (dengan kacamata naluri kepelatihan kamu) bakal sampai ke partai puncak final Piala Dunia. Bukannya apa, kalo di babak grup tim andalan sudah gugur, ntar semangat nonton Piala Dunia-nya pudar deh, nangis, nggak mau makan berhari-hari, bete, dll, kan repot tuh 
9. Pake kostum tim kesayangan kamu saat mereka bertanding, supaya tambah semangat nontonnya. Jangan sampai salah kostum, saat pertandingan tim A lawan tim B eh… kamu malah pake kostum tim C, bagus kalo tim C yang jadi tim peserta Piala Dunia tahun ini, kalo nggak… wah nggak tahu deh… mungkin kamu salah ambil baju kali 
10. Bagi yang jarang begadang, siapkan obat untuk jaga-jaga, kali aja kamu sakit akibat banyak begadang, sayang kan… melewatkan tim andalan kamu menang, apalagi kalah, wah sakitnya mungkin tambah kumat,, jadi dukungnya jangan satu aja,,banyak2 ,,hhe

Wa alaikum Salam


artikel ini dibuat oleh pemilik blogs ini, melalui copy paste dari situs web yang lain, (samapaikan walau satu ayat) jadi dipersilahkan mengcopy paste ataupun menyebar luaskan artikel ini...Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs ..
created by IHSAN.
Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka