Senin, 13 September 2010

5 Jurus Menolak Ajakan Bercinta


5 Jurus Menolak Ajakan Bercinta


BERCINTA dengan kondisi badan letih tentu saja mustahil dilakukan oleh pasangan wanita ataupun pria. Tetapi tak jarang mereka pun tetap menerima ajakan bercinta dari pasangannya karena ingin menyenangkan hatinya.


Menurut Askmen, pasangan yang kelelahan karena beban pekerjaan sebaiknya menunda melakukan aktivitas bercinta untuk sementara. Hal ini penting dilakukan agar hubungan seksual yang dilakukan menjadi lebih maksimal kelak.


Nah, kini Anda pun tak perlu bingung mencari cara untuk menolak ajakan bercinta dari pasangan. Berikut ini ada lima jurus ampuh yang bisa Anda praktikkan.


Pura-pura tidur


Wanita kerap menggunakan trik ini ketika pasangannya hendak merebahkan tubuh di atas ranjang atau memberikan sinyal-sinyal khusus saat mengajaknya bercinta. Alhasil, niat pasangan untuk mengajaknya bercinta pun menjadi tidak terlaksana.


Pura-pura datang bulan


Tidak selamanya pasangan mengecek berapa lama Anda mengalami masa menstruasi, tetapi hal ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu alasan untuk menghindari kegiatan bercinta. Apabila dia masih tidak percaya, Anda bisa berpura-pura sakit perut seperti orang yang sedang datang bulan.


Sibuk sendiri


Ketika pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda untuk mencumbu tubuh Anda, tunjukkanlah beberapa aktivitas yang sangat mengganggu, seperti sibuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun sibuk menonton acara televisi. Apabila pasangan tidak sabar, mungkin dia pun bosan dan lekas tidur.


Tidak memperhatikan penampilan


Setiap pria sering kali tergoda saat melihat istrinya berpenampilan seksi dan tubuhnya pun beraroma wangi saat di ranjang. Biasanya mereka pun tak sabar ingin segera mengajak pasangannya bercinta.


Tetapi kini Anda sudah mempunyai jawaban bagaimana menolak ajakan pasangan bercinta. Anda cukup berpenampilan seadanya dengan daster dan rambut tanpa di sisir rapi.


Tidur belakangan


Biarkan pasangan terlebih dahulu merebahkan badannya di atas ranjang, dan katakanlah kepadanya Anda akan segera menyusul setelah pekerjaan rumah selesai. Pastikan dia sudah terlelap sehingga Anda tak perlu mencari alasan untuk menolak ajakannya bercinta.

kirim komentar anda melalui emai disini


Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka