Rabu, 15 September 2010

Script Cara buat getaran wall facebook


Cara buat getaran wall facebook. Setelah memposting bagaimana cara membuat gambar wall facebook melayang-layang, kali ini Arem Van Basten ingin kembali sedikit berbagi informasi untuk menciptakan getaran di wall facebook. Namun jangan dibilang cara ini juga bisa membuat getaran atau gempa asli.

namun

Tips dan trik ini hanya bisa membuat facebook anda bergetar atau bergoyang bak dewipersik yang sedang menari diatas panggung.
Penasaran ingin mencoba, cara nya mudah kok, cukup copi paste kan kode script berikut ke addres bar browser anda:






javascript:function Shw(n) {if (self.moveBy) {for (i = 35; i > 0; i--) {for (j = n; j > 0; j--) {self.moveBy(1,i) ;self.moveBy(i,0);self.moveBy(0,-i);self.moveBy(-i,0); } } }} Shw(15)



Tekan browse atau enter untuk menjalankan script ini.

Lihat hasilnya, bagaimana apakah facebook anda sudah bergetar atau bergoyang seperti Dewi Persik dan duet Anang feat Sahrini diatas panggung. Dan untuk mengembalikan cukup sobat hentikan script tersebut atau cukup direfres saja, secara otomatis script tersebut tidak berfungsi lagi.

Catatan: cara ini bisa saja digunakan selain facebook dan intinya script tersebut berkerja dengan membuat layar dekstop anda bergetar atau bergoyang.

 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka