Kamis, 16 September 2010

Mengetahui Olah Raga Mu Menurut Zodiak


Pisces (20 Februari-20 Maret)
Olahraga yang cocok: Sebagai warga air, karakter Anda cocok dengan olahraga olahraga air, seperti renang, aquarobik, arung jeram, ski air, dan sebagainya. Olahraga lain yang juga diminati warga Pisces di antaranya yoga, taichi, dansa (ballet,jazz, latin, dan flamenco).

Aries (21 Maret-20 April)
Olahraga yang cocok: Semangat Anda ini perlu disalurkan pada olahraga-olahraga yang cukup keras, seperti kick boxing, lari, dan cardio. Martial art seperti karate dan taebo juga bisa dijadikan pilihan. Tapi Anda juga menyenangi berolahraga di gym.

Taurus (21 April-21 Mei)
Olahraga yang cocok: Karena kordinasinya pada mata dan tangan yang bagus, maka olahraga yang pas buat Anda adalah olahraga air, seperti renang, aquarobik dan sebagainya. Tenis dan basket juga bagus untuk variasi. Latihan-latihan yang fokusnya menurunkan berat badan juga sangat dianjurkan, karena warga Taurus biasanya bermasalah pada hal yang satu ini. Anda akan banyak mendapat manfaat dari latihan-latihan low impact aerobics.

Gemini (22 Mei-22 Juni)
Olahraga yang cocok: Aerobik, dance, senam, dan tenis. Anda juga sebaiknya berkonsentrasi pada fitness yang sasarannya untuk menguatkan cardio vascular dari tubuh bagian atas. Mengombinasikan antara aerobik (di atas treadmill, sepeda dan sebagainya) dengan latihan-latihan penurunan berat badan, sangat cocok untuk Anda.

Cancer (23 Juni-23 Juli)
Olahraga yang cocok: Olahraga air, terutama renang. Variasikan dengan jenis olahraga pantai, misalnya voli pantai, atau yang lebih menantang, surfing dan parasailing. Anda juga tidak terlalu tertarik pada rutinitas. Karenanya, coba pilih kelas dansa dan latihan-latihan yang mempunyai waktu lebih bebas, sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan waktu dan mood.

Leo (24 Juli-23 Agustus)
Olahraga yang cocok: Latihan-latihan yang bisa menguatkan punggung. Coba yoga dan pilates. Warga berlambang singa ini juga punya kemampuan tersembunyi, pintar berdansa. Jadi jangan sia-siakan kemampuan anda dengan ikut kelas-kelas dansa yang bersemangat seperti flamenco, salsa, dan sebagainya.

Virgo (24 Agustus-23 September)
Olahraga yang cocok: Daya tahan tubuh Anda bisa disalurkan pada olahraga-olahraga alam seperti lari, bersepeda, hiking, maraton, rafting dan sebagainya. Anda juga senang pada segala sesuatu yang berjalan dengan baik. Makanya, kelas-kelas yang mempunyai program yang jelas, dan instruktur yang profesional, bakal jadi pilihan.

Libra (24 September-23 Oktober)
Olahraga yang cocok: Anda punya koordinasi yang sangat baik pada keseimbangan dan keindahan, jadi olahraga yang sangat cocok dengan jiwa adalah senam, dansa, line dancing dan menyelam. Anda juga cukup bagus bila berolahraga tenis, squash, golf, dan voli.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Olahraga yang cocok: Anda butuh latihan-latihan yang cukup keras seperti kick boxing dan yang menggunakan alat fitness, diantaranya angkat beban, treadmill, mesin dayung, dan sebagainya. Anda juga memerlukan latihan untuk mengusir stres. Cobalah yoga dan meditasi. 

ihsan blog
 
kirim komentar anda melalui emai disini

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka