Selasa, 24 Agustus 2010

5 manusia terberat dalam sejarah


Ukuran jumbo lima laki-laki dan perempuan adalah lima terberat dalam sejarah. Berat dinyatakan di sini adalah berat atas mereka. Pada dasarnya mereka hanya bisa tinggal di tempat tidur sepanjang waktu karena mereka bergerak di sekeliling adalah sesuatu yang langka bagi mereka. Jadi bisa anda bayangkan kalau sampe mereka jalan2 disekitar kita.

Carol Yager (berat puncak 727 kg/ 1,600 lbs)
Mencapai berat maksimal sampai 727 kg (16, 00 lb). Dia juga terkenal karena kehilangan berat badan dengan cara alami hingga 521 lbs hanya dalam waktu tiga bulan. Kulit Carol Yager menjadi pecah-pecah karena infeksi bakteri, jadi ia dimasukkan ke Hurley Medical Center. Dan Dia hanya menunggu waktu kematian dengan sangat mengerikan. Carol Yager tidak dapat berjalan atau menderita karena otot-ototnya tidak cukup kuat. Dia meninggal pada muda 34. Penyebab kematian adalah gagal ginjal, kegagalan organ multiple dan obesitas morbid.

Jon Brower Minnoch (berat puncak 635 kg / 1400 lbs)
Juga Carol Yager, Ayub Brower yang kelebihan lemak pada masa kanak-kanak, yaitu dengan berat 132 kg (292 lbs) pada usia 12 tahun. Dia menikah dengan Jeannette, seorang wanita dengan berat badan normal dan memiliki dua anak laki-laki. Minnoch dirawat di rumah sakit selama 16 bulan di mana ia kehilangan 419 lbs tetapi setelah dia sembuh, berat badannya naik dua kali lipat. Dia tidak bisa lebih baik untuk menjaga kondisi tubuhnya dan meninggal tgl 10 September 1983, pada usia 42.

Manuel Uribe (597 kg / 1,316 lb)
Seperti orang berat lainnya, Manuel Uribe juga hidup di kehidupan yang keras. Dia menghabiskan 9 tahun di tempat tidur 2001-2009. Sebenarnya ia menikah di tempat tidur dengan Claudia pada 26 Oktober 2008. Di pesta pernikahan, ia berbicara keras dan jelas untuk semua orang yang mencegah pernikahannya, Aku buktikan bahwa Anda dapat menemukan cinta dalam setiap situasi. Ini semua masalah iman, Aku punya istri dan akan membentuk keluarga baru dan hidup bahagia

Walter Hudson (544 kg / 1,200 lb)
Orang terbesar keempat Dunia dilahirkan di Brooklyn, New York. Walter datang ke lime light ketika ia terjebak di pintu kamarnya. Regu penyelamat harus memecahkan dinding untuk membawanya keluar. Dia suka sekali makan. ia pernah berkata dan saya kutip : Saya hanya makan dan menikmatinya. Walaupun ia mengumumkan rencana pernikahan, tetapi itu hanya menjadi mimpi bagi. Ia meninggal beberapa minggu kemudian.

Rosalie Bradford (544 kg / 1,200 lb)
Rosalie Bradford adalah Foodaholic sejak kecil. Seperti para raksasa berat lainnya, ia memperoleh berat badan di usia muda. Pada usia 14 tahun dengan berat 92 kg dan 140 kg pada usia 15. Rosalie menikah dan memiliki satu anak. Setelah pernikahannya, dia menghabiskan banyak waktu di rumah dan memperoleh lebih banyak berat badan. Karena depresi ia mencoba bunuh diri dengan menggunakan obat penghilang rasa sakit. Akhirnya ia berhasil mengurangi berat badannya 136 kg (300 lb). Dia meninggal pada tgl 29 November 2006 di usia 63.

kirim komentar anda melalui emai disini




















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka