Sabtu, 28 Agustus 2010

Apa Sih Yang Cowo Cari Dari Cewe?

Hmm ini adalah hasil kesimpulan dr obrolan gua en bbrp temen gue ttg apa seh yg sebenernya apa seh yg cowo cari dari cewe,,, Kali2 aja berguna buat cewe2 yg masi single hehe,,, en kbneran vals day juga bentar lagi,,, sapa tau bisa dapet pasangan secepatnya,,, Btw, semua ini hanya untuk have fun aja ye hehe,,, jgn terlalu ditanggepin serius,,, kbnran gua lagi ga bisa tidur aje,,, jadi iseng2 gua bikin artikel ini,,, Gua bikin artikel ini, juga bukan berarti gua expert dalam soal cewe hehe,,, gua cuma iseng aja kok soalnya semuanya based on pengalaman pribadi gue,,,

Bener seh emank untuk urusan cinta, gua ga mau bullshit, cowo emank kebanyakan cenderung dr fisik dolo,,,, Walopun gitu, sbnrnya gak cuma fisik aja yg harus cewe2 benahin buat menarik perhatian cowo,,, Sifat2 ama prilaku yg baik juga musti cewe tonjolkan untuk menjadi daya tarik,,,

1. Sopan

Cowok mana seh yg ga suka dengan cewe sopan??? sopan itu adalah salah satu sifat cewe yg pasti sangat diidam2kan ama cowo,,, apalagi kalo itu cewe tau cara menempatkan diri,,, Menurut gue, cewe sopan seperti ga perlu dikhawatirkan untuk diajak kemana2,,, sebab mereka punya tata krama en seenggaknya tau deh gimana caranya bersikap,,, en ga malu2in cowonye,,,

2. Gak Over Protective

Ini juga salah satu point penting dr pengalaman gue,,, cowo itu paling BT ama cewe2 yg over protective,,, terus terang, cowo suka diperhatiin, tapi kalo sampe berlebihan wahhh males juga deh kayaknya (seenggak2nya ini semua kan pendapat pribadi gue ye),,, Intinya gini,,, cowo ga suka terlalu diatur2, dikasi serentetan pertanyaan2 sewaktu mau pergi dan yg paling penting,,, cowo paling ga demen kalo dicemburuin tanpa alasan yg jelas,,, Jangankan cowo, gua yakin cewe juga pasti ga demen kalo dicemburuin tanpa alasan kan?? Lagian, menurut gue, hubungan yang didasari ama ketidakpercayaan gak akan mungkin deh bisa tahan lama,,,

3. Feminim

Kebanyakan cowo suka ama cewe feminim soalnya emank udah dr sono nya kalo cewe itu feminim kan,,,, cewe itu musti berdandan ala cewe normal lahhh,,, pake make up jgn ketebelan, bersikap gemulai normal layaknya cewe, en yg pasti berbicara pun kalo bisa yg alus,,, jgn gradakan hehe,,,, Hmmm kalo dr pengalaman gue seh,,, gua paling ga demen ama cewe yg suka ngomong kotor,,,

4. Supel

Wah cowo mana seh yg ga demen kalo cewe nya itu pinter dalam bergaul,,, yg pasti enak buat diajak ngobrol en nyambung,,, Maka dari itu gua bisa saranin cewe2 supaya sedikit memperkaya pengetahuan ttg hal2 yg disukai cowo, atau hal2 yg lagi ngetrend saat ini,,, Gua tau seh, ini pun harus bertimbal balik, cowo pun musti ngerti sedikit2 ttg bahan obrolan ama cewe,,, seenggak2nya supaya nyambung lahh,,,

5. Gak Jorok

Sejorok2nya cowo, kita akan selalu suka dengan cewe yg bersih,,,, emank seh kayaknya rada ga adil ye,,, ya tapi inilah kodrat nye hehe,,,, Ini termasuk cara si cewek berpakaian, make up dan wangi nggaknya si cewe,,, cowo mana seh yg ga demen kalo punya cewe yg wangi,,,, Cowo tuh demen bgt ama cewe yg bisa jaga diri dalam berpenamiplan,,, Prinsipnya gini aje dehh,,,, jodoh itu kan bisa kita temuin di mana aja en kapan aja,,, jadi otomatis kita pun musti jaga penampilan sebaik mungkin di mana aja en kapan aja kan,,,,

6. Misterius

Gua akuin, cowo2 itu suka ama cewe yg sedikit misterius,,,, semakin itu cewe susah didapetin informasinya,,,, semakin tertarik lah cowo untuk menggali lebih dalem,,, Jadi biarin deh cowo2 buat nebak2 hati dan pikiran si cewe en penasaran dengan karakter si cewe,,, soalnya terus terang,,, cowo ga demen ama cewe2 yg gampangan,,,, Intinya gini, semakin cewe susah didapetin,,, akan semakin giat cowo buat berusaha dapetin tuh cewe,,,,

Sekali lagi, ini cuma buat have fun aja ya,,, jgn dipikir kalo gua juga expert dalam masalah ginian,,, ini cuma kesimpulan yg gua pikir dr pengalaman2 gua aja,,,, So, setiap org juga punya opini yg berbeda kan,,, gua terima masukan en kritikannya,,,,

kirim komentar anda melalui emai disini
Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka