Rabu, 25 Agustus 2010

7 Ketakutan Malaysia terhadap Indonesia


1. Lagu-lagu Indonesia berkuasa di Malaysia 
lagu-lagu Malaysia boleh bangga pernah di dengar orang-orang Indonesia. sekarang lagu-lagu Indonesia di putar terus-terusan orang-orang di Malaysia. di radio-radio Malaysia pun dari pagi sampai pagi lagi selalu memutar lagu Indonesia. sempat beberapa tahun yang lalu beberapa panyanyi Malaysia tidak terima karna radio-radio mereka terus memutar lagu-lagu Indonesia. 

2. Noraknya Artis Malaysia di Indonesia 
banyak Artis Malaysia datang ke Indonesia, ada yang bermain di sinetron dengan bangganya bilang di Malaysia tidak ada kemajuan, susah untuk terkenal. ada lagi penyanyi ala-ala britneys spears, ke banting langsung ama penyanyi Indonesia. tau dah ada dimana sekarang. dengan siapa juga ga jelas. 

3. Orang-orang Malaysia tidak Kreatif 
Lihat saja semua karya Indonesia yang seluruh dunia saja tahu itu dari indonesia mulai dari batik, reog, dan masih banyak lagi yang di klaim orang Malaysia. ciri-ciri manusia yang tidak punya muka malu. banggalah jadi orang Indonesia yang kreatif dan punya adat dan budaya yang kaya raya. 

4. Malaysia OKBM (orang kaya baru melek) 
begitulah ciri-ciri orang kayak baru alias OKB. sementara dia tidak bercermin dari masa lalu. baru punya kapal perang sudah pamer dan berani menjajah. dia tidak sadar jika orang Indonesia persatuannya jika terjajah. rakyat Indonesia masih diam karna kita punya pemerintahan yang baik. tapi hati-hati diam bukan berarti kalah orang Indonesia, jangan bangukan macan yang sedang tidur, itulah rakyat Indonesia. 

5. Ketakutan Malaysia akan Indonesia 
baru saja Indonesia mengetes roket RX-420 oleh LAPAN, beberapa Negara tetangga sudah mulai khawatir termasuk Malaysia. ini baru pengetesan, kalo pemerintah Indonesia sudah berani terjun langsung untuk pembangunan roket ini. paling Negara tetangga ngadu ke bapaknya yang di Eropa sana minta pengecekan roket tersebut.

6. Perdana mentrinya bak kebo di cucuk hidungnya 
ini cirri-ciri pemerintahan mereka yang pemimpinnya tidak menimbang pakai otak sebelum bergerak. tidak seperti Mahatir Muhammad dahulu. pemimpin yang sekarang hanya iya saja dan gampang emosi. sangat mudah di pengaruhi oleh orang-orang yang membujuknya dia tidak sadar yang dia hadapi itu adalah orang-orang yang akan menghancurkan dirinya dan negaranya sendiri. sekarang mereka boleh bangga, tunggu saja setelah dia lepas nanti, bakal banyak rakyat dan Negara-negara lain yang akan menuntutnya. saat mereka minta bantuan Indonesia dengan alasan satu rumpun. kita liat saja reaksi kita nanti. 

7. Ngaku Islam tapi TUkang Bombardir 
ngakunya Negara islam yang kuat, peraturan islam, Negara kuat. saking kuat islam mereka, sampai salah ajaran tentang apa itu Islam. dari Negara mana tukang bom di Indonesia ya siapa lagi kalau bukan Malaysia. sepertinya salah ajaran Islam di Negara sana. ga tau juga sih mungkin pemerintahan mereka juga yang membiayai aksi mereka tersebut. liat saja tidak ada komentar tentang bom dari Malaysia. tidak ada kerja sama untuk berantas teroris yang jelas dari Negara mereka. begitu bejatnya orang Malaysia, agama Islam yang di bawa-bawa. padahal tidak ada islam ngajarin seperti itu. adat mereka mungkin yang mengajarkan seperti itu, namanya juga tukang Malingsia.

kirim komentar anda melalui emai disini




















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka