Rabu, 25 Agustus 2010

Kisah antara pak Haji dan Pendeta (humor)


Banjir

Pendeta : “Pak haji tolong gendong saya dong, saya malas kena air”. lalu pak haji menggendong si pendeta itu…(lalu pendeta itu tertawa). pak haji bertanya.
Pak Haji : “Mengapa pendeta tertawa ?”
Pendeta : “ Baru kali ini pendeta naek haji hehehe…”
Pak haji marah dan menceburkan si pendeta ke air, pendeta bingung dan bertanya.
Pendeta : “Mengapa pak haji menceburkan saya? Padahal kan sedang banjir…!”
Pak haji : “Kamu mau tahu alasannya, baru kali ini pak haji membaptiskan seorang pendeta hahahahhahaha…. 








Perjalanan

Hari itu di pesawat arah ke Jakarta duduklah berdampingan seorang pak haji dan seorang pendeta. Sedang asyik-asyik ngobrol ada pramugari menanyakan mau pesan minuman apa.
Pendeta : “Saya pesan Bir saja”
Pak Haji : “Wah kalau dalam agama saya di haramkan pak pendeta minum yang begituan”
Pendeta : “wah…. Pak haji ga tahu yang enak tuh”.
Pak haji hanya manggut-manggut saja dan dia hanya memesan secangkir kopi. Selang beberapa jam kemudian pesawat mendarat di bandara. Saat turun dari pesawat pak haji di sambut sama lima orang istrinya dan anak-anaknya. Sementara sang pastur tidak ada yang menjemputnya. 
Pendeta : “Mereka itu siapa pak haji?”
Pak Haji : “ Ohhh… mereka itu istri-istri saya pak pendeta”
Pendeta : “Wah… dalam agama saya menikah lebih dari satu tidak baik loh pak haji”. Ujar sang pendeta
Pak Haji : “Wahhh… justru pak pendeta tidak tahu justru ini yang paling enak hahaha…”
Pendeta : ???.


kirim komentar anda melalui emai disini




















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka