Senin, 21 Juni 2010

Parfum termahal di dunia



Clive Christian, mantan desainer yang sejak 2007 beralih menjadi ahli parfum, mencatatkan namanya di dalam Guinness Book World of Record. Usahanya untuk mencantumkan namanya dalam buku tersebut adalah dengan mencipta ulang Imperial Majesty, wewangian termahal yang diciptakan pada abad ke-19.
Konon, parfum itu menjadi begitu mahal karena Ratu Victoria mengijinkan gambar mahkotanya terpampang pada botol parfum tersebut pada tahun 1872. Saat ini dilaporkan oleh Yahoo!, hanya ada lima botol edisi terbatas yang dilepas ke pasaran. Setiap botol tersebut terbuat dari botol kristal Baccarat yang bertatahkan sebuah berlian, dan dihias dengan plat emas 24 karat.
Sudah terbayang, botol kemasannya saja sudah cukup memakan biaya, apalagi ditambah cairan parfumnya. Parfumnya mengandung sedikit aromasignature Christian, yang bernama No. 1 (harganya sekitar Rp 22.442.500 per 30 ml). Selain itu, parfum ini memiliki kandungan minyak murni dari mawar, melati, ylang-ylang, dan sandalwood India. Parfum ini diperlihatkan pada acara promosi film The Young Victoria di Inggris yang akan dirilis pada 18 Desember mendatang. Hal ini terjadi berkat peran Fergie, Duchess of York, menjadi produser film ini bersama Martin Scorsese. Namun, harga asli parfum ini belum dilaporkan. Tertarik?



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.

Tukaran LINK disini
Kolom blog tutorial

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka