Minggu, 20 Juni 2010

Tips Cara Mudah Mengeluarkan Isi Botol Saus Cabe, Saos Tomat, Dll


Memang enak jika kita makan sesuatu ditemani dengan saus cabe atau saus tomat karena rasanya akan lebih sedap dan terasa pedas di mulut dan di lidah kita. Akan tatapi jika kita berhadapan dengan botol saus yang baru dan isinya penuh atau tinggal sedikit mungkin bagi yang kurang pengalaman akan mengalami kesulitan. Mungkin dengan membaca artikel ini dapat membantu para pembaca dalam menghadapi botol saus.
Trik cara menuang isi saos dari dalam botol adalah dengan meletakkan botol di kedua tangan ditidurkan, di mana ujung lubang botol di sebelah kiri dan ujung dasar botol di tangan kanan (mirip posisi berdoa). kemudian memiringkannya sekitar 30 derajat (ujung botol menukik ke arah piring atau mangkok). Untuk mengeluarkan isi saosnya dengan menggoyang-goyangkannya ke arah maju mundur berkali-kali hingga isinya turun ke ujung botol. Jika tidak berhasil mungkin saus yang ada di ujung botol mengeras sehingga perlu dibantu dengan dicolok dengan gagang sumpit, sendok atau garpu.
Untuk botol saus yang isinya tinggal sedikit untuk menyiasatinya dengan cara meletakkan botol terbalik dengan ujung lubang botol berada di bawah dan ujung dasar botol bedara di atas. Tentu saja ujung botol ditutup agar isinya tidak tumpah. Dalam waktu beberapa jam biasanya isi saus akan bergerak ke bawah mendekati ujung botol. Jika hendak memakai sausnya tinggal buka tutupnya saja tanpa banyak mengubah posisi botolnya. Selamat mencoba.



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.

Tukaran LINK disini
Kolom blog tutorial

Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka