Sabtu, 14 Agustus 2010

Jenis-Jenis Ciuman (humor)


Saya lagi berpikir, betapa sebuah sentuhan bisa memiliki beragam arti. Apalagi kalau sentuhan itu berupa ciuman Ciuman merupakan bahasa yang sangat global, tentu saja. Saya pikir sejak dulu ciuman adalah bahasa yang sudah dikenal manusia. Dan gue yakin, semua orang pasti pernah dicium.
And did you know, that the scientific study of kissing is called philematology?! saya sendiri juga baru tahu kalau ternyata yang namanya “ciuman” itu ada ilmunya sendiri. bicara soal fakta kesehatan, mungkin udah banyak penelitian oleh para ahli yang menjelaskan bagaimana dampak ciuman dapat meredam hormon stress, membakar kalori dan lain sebagainya. tapi nggak akan saya bahas lebih lanjut di blog ini, silahkan cari di google kalau mau tahu lebih banyak. karena kalaupun mau ditulis di sini, saya juga nggak begitu banyak tahu.
Di Indonesia ada banyak Jenis Ciuman, diantaranya ciuman khas dari Jawa Barat
CILEUNGSI = CIuman LEngket UNtuk jaGa gengSICIAWI = CIuman manusiAWICIBULAN = CIumannya BUtuh LANjutanCIPANAS = CIuman PAling gaNASCISADANE = CIuman SAyang DAri aNECITARIK = CIuman TArik menaRIKCIAMPELAS = CIuman AMpe PErut muLASCIBUBUR = CIuman BUru-BURuCISALAK = CIuman SAya gaLAKCIAMIS = CIuman bAu aMISCIKINI = CIuman laKI biNICIBITUNG = CIuman BIkin unTUNGCIKUPA = CIuman KUrang PAsCICADAS = CIuman CumA Dada aTASCIPARAY = CIuman Pakaian teruRayCIMAHI = CIum MAh di daHICIBINONG = CIuman BIbir moNyONGCIBIRU = CIuman BIni baRUCIPULIR = CIuman PUntir meLintIRCIKASO = CIuman KAgak SOpanCICENDO = CIuman CEwek iNDOCIKIJANG = CIuman laKI-laki buJANGCIBEUNYING = CIuman BErbUnYi nyarINGCIKONDANG = CIuman di balKON sambil berdenDANGCILEMBU = CIuman LEMBUtCILILIN = Ciuman Licin n LincahCIKAMPEK = CIuman aKAng Meuni bau aPEKCIPATAT = CIuman tePAT di pantATCIDINET = CIuman DI warNET << ini wilayah ada ngak ya??CILACAP = MAAF, Anda sudah memasuki wilayah JAWA TENGAH



kirim komentar anda melalui emai disini





















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka