Sabtu, 14 Agustus 2010

Payudara Kencang Tanpa Bedah Plastik


 Bedah plastik sering dijadikan jalan pintas oleh para wanita untuk membentuk tubuh. Padahal, operasi tidak menyelesaikan masalah. Malah bisa membuat masalah kesehatan jika tidak dilakukan sesuai prosedur. Selain harganya mahal, hasilnya sering kali tidak terlihat natural, dan perlu dilakukan beberapa operasi lagi agar terlihat sempurna.

Ratusan juta bisa terbuang untuk melakukan operasi plastik. Yang perlu Anda tahu, setelah operasi tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang diidam-idamkan. Anda tetap harus menjaganya dengan olahraga dan diet seimbang.
Nah, daripada membuang uang di meja operasi lebih baik Anda melakukan latihan teratur dan menerapkan pola makan yang seimbang. Berikut beberapa latihan yang bisa Anda lakukan untuk membentuk perut bergelambir, memperindah payudara dan membuat paha dan bokong terlihat seksi.

Perut rata dan pinggang rampingRahasia mendapatkan perut rata alami adalah dengan latihan kardio. “Latihan kardio akan sangat membantu meluruhkan lemak di perut. Baru setelah lemak berkurang perut dibentuk dengan gerakan sit up," kata Mel Gregory, pelatih ExerciseTV.

Lakukan latihan kardio secara teratur setiap hari minimal selama satu jam. Anda bisa berjalan kaki di pagi hari, jogging di treadmill, berenang, atau bersepeda. Latihan tersebut akan sangat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat Anda banyak berkeringat. Lalu selama latihan kardio Anda bisa menggunakan ab twists atau alat lain yang dipasang di perut Anda. Untuk diet, kurangi konsumsi gula, penuhi kebutuhan karbohidrat dengan gandum. Pastikan Anda mengonsumsi buah dan sayur setiap hari.

Payudara indah dan kencangUntuk membuat payudara terlihat indah, terlebih dahulu benahi posisi punggung Anda. Posisi punggung yang baik akan membuat postur tubuh terlihat indah. Tubuh pun terlihat lebih langsing, payudara terangkat, dan tentunya keseluruhan postur tubuh menjadi sempurna.

“Tarik napas yang dalam tegakkan punggung dan tahan perut, postur tubuh menjadi sempurna dan payudara pun terlihat indah," kata Gregory. Lakukan hal tersebut sesering mungkin dan buatlah menjadi sebuah kebiasaan. Hal itu akan membuat punggung menjadi kuat, dan Anda berada dalam posisi tubuh yang benar.

Paha dan bokong seksiOtot-otot yang terdapat di sekitar paha dan bokong merupakan otot terbesar yang ada di tubuh. Selain itu ada juga 20 otot besar lainnya di pinggul yang perlu Anda bentuk agar terlihat seksi.
"Anda perlu melakukan gerakan yang melatih otot paha dan pinggul. Seperti naik turun tangga, mengangkat beban dengan kaki dan masih banyak lagi," kata Gregory.

kirim komentar anda melalui emai disini





















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka