Sabtu, 14 Agustus 2010

Tips Untuk Diet

Tips Diet Alami – cara cepat menurunkan berat badan ini memang saya buat, terkhusus bagi sobat semua pengunjung blog ini yang mempunyai sedikit masalah dengan berat badan. Oleh karena itu, jika sobat semua menginginkan agar tubuhkan kelihatan ideal, atau boleh dikatakan langsing, terutama bagi para cewek, silakan ikuti beberapa trik berikut ini. Semoga saja dengan membaca artikel ini, sobat semua mempunyai semangat dancara untuk menurunkan berat badan supaya kelihatan lebih cakep, lebih keren dan tentu saja lebih cantik.


Siapkan sarapan pagi yang mengandung banyak serat, kalau bisa jus jeruk, lebih baik lagi kalo sobat menyukai susu, tapi jangan sampai terlalu banyak minum susu fullcream. Kalau bisa perbanyak susu yang rendah lemak.


Perbanyaklah minum air putih, kalau bisa sehari minimal 8 gelas. Manfaatnya sudah jelas, yaitu memperlancar pencernaan, memperlancar peredaran darah, dan tentu saja dapat membuat badan langsing karena air putih bebas lemak, bebas kolesterol dan rendah natrium.


Kalau sobat menyukai teh. Silakan minum teh hijau karena dipercaya teh hijau dapat membakar 70 kalori sehari.
Untuk siang dan sore, kalo bisa makan apel sebagai pencuci mulutnya. Karena apel sangat bermanfaat untuk mengikat lemak dan kolesterol untuk selanjutnya dibuang.

Itulah beberapa cara atau tips diet alami yang dapat sobat semua lakukan. Masih banyak lagi cara yang lain untuk diet atau menurunkan berat badan.


kirim komentar anda melalui emai disini





















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka