Senin, 12 Juli 2010

2 penyanyi yang menghebohkan piala dunia 2010





Piala Dunia 2010 tak hanya mempopulerkan nama-nama bintang di lapangan hijau masing-masing tim negara yang ikut serta saja. Penyanyi Shakira juga menjadi salah satu artis yang mendapatkan dampak positif dari ajang bergengsi empat tahunan tersebut. Shakira tak akan pernah melupakan pengalamannya selama berada di Afrika Selatan.Shakira adalah salah satu penyanyi yang membawakan lagu kebangsaan Piala Dunia 2010 ini lewat lagu 'Waka-Waka' (It;s Time For Africa). Penyanyi asal Kolombia ini memiliki pengalaman yang akan selalu dikenang oleh penyanyi seksi tersebut. Pengalaman itu sangat mengesankan untuk Shakira."Salah satu momen yang paling mengesankan adalah ketika aku terjebak macet saat pertandingan Argentina dan Nigeria. Aku melihat begitu banyak orang turun di jalan. Dari mobil mereka menari, menyanyi dan memeluk. Satu bulan yang banyak pelukan," kata Shakira seperti dikutip dari Africa News , Senin 12 Juli 2010.Penyanyi berdarah Latin ini merasa takjub melihat pemandangan yang ada di depan matanya itu. Dia melihat begitu banyak orang yang sangat tertraik dengan Piala Dunia. Hal itu sangat mengagumkan baginya. "Sepanjang waktu, kamu akan melihat senyum di wajah mereka yang sangat inspiratif. Semua itu terjadi karena Piala Dunia," ucapnya. Untuk juara di Piala Dunia 2010 ini, penyanyi berambut keriting ini memilih untuk lebih percaya dengan ramalan Paul si Gurita. Paul si Gurita meramal Spanyol sebagai juara di Piala Dunia 2010."Saya tidak berani memprediksi skor. Tapi saya rasa Anda harus percaya pada si Gurita. Jadi apa pun yang Paul katakan, saya akan ikut dengannya," ujarnya.






K'naan (pronounced /ˈkeɪnɑːn/), born Keinan Abdi Warsame (Somali: Keynaan Cabdi Warsame, Arabic: كنعان وارسام‎) in 1978, is a Somali-Canadian poet, rapper and musician. Lahir di Mogadishu, Somalia, K'naan menghabiskan masa kecilnya di Mogadishu  dan tinggal di sana selama Perang Saudara Somalia, yang dimulai pada tahun 1991. Bibinya, Magool, Somalia adalah salah satu penyanyi paling terkenal. K'naan kakek, Haji Mohamed, adalah seorang penyair. Dia adalah seorang Muslim, dan namanya, K'naan, berarti "pengembara" dalam bahasa Somalia. Dia menghabiskan tahun-tahun awal hidupnya menghindari kematian dan mendengarkan hip-hop catatan dikirim kepadanya dari Amerika oleh ayahnya, yang telah meninggalkan Somalia sebelumnya. Ketika ia berusia 13 tahun, K'naan, ibunya, dan dua saudara kandung yang bisa meninggalkan tanah airnya dan bergabung dengan kerabat di Harlem, di mana mereka tinggal sebentar sebelum pindah ke Toronto, Ontario lingkungan dari Rexdale, di mana ada Somali besar Kanada masyarakat. Keluarganya masih tinggal di sana. Dalam negara baru, K'naan mulai belajar bahasa Inggris, beberapa melalui hip hop album oleh artis seperti Nas dan Rakim. Walaupun fakta bahwa ia tidak dapat berbicara bahasa Inggris, K'naan muda belajar sendiri hip hop dan rap diksi, menyalin lirik dan gaya fonetis. Ia kemudian juga mulai mengetuk.Dia putus sekolah di kelas sepuluh untuk melakukan perjalanan selama beberapa waktu, mengetuk di mic buka acara, dan akhirnya kembali ke Toronto.

Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka